THE WEDDING

Sidik & Monica

Sabtu, 5 Juni 2021

Sabtu, 5 Juni 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Maha Suci Allah SWT
Yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Muhamad Sidik S.Psi

Pengantin Pria

Putra bungsu dari
Bpk Iyan Juanara (alm) & Ibu Aam Samsiah (Almh)

Pengantin Wanita

Putri kedua dari
Bpk Asynovrizal Amin, Ibu Irma Maria Santi (Almh)

Monica Arisanti A.Md.Li.

Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu
dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah,& warahmah.
maka ijinkanlah kami menikahkannya.

Waktu & Lokasi

akad nikah

Sabtu,
5 Juni 2021

15.00 WIB

Golden Tulip Essential Hotel Tangerang

Resepsi Pernikahan

Sabtu,
5 Juni 2021

16.00 wib
s/d
18.00 WIB

Golden Tulip Essential Hotel Tangerang

Gallery Kami

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

BERIKAN
UCAPAN & DOA

07.png
Sidik dan monica
Terima kasih untuk semua keluarga, rekan dan sahabat yang hadir maupun doanya, kami sangat bahagia๐Ÿฅฐ๐Ÿ™
07.png
zaldy
semoga menjadi keluarga yg bahagia, rukun2 dan tabah menghadapi cobaan dlm berkeluarga
07.png
zaldy
semoga menjadi keluarga yg bahagia, rukun2 dan tabah menghadapi cobaan dlm berkeluarga
07.png
Ade
Bismillah... semoga lancar ya dik, Insya Allah Sakinah Mawaddah Warrahmah.. Aamiin..
07.png
Agung bapak rosa f19
Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah,dan selalu dalam lindungan allah saw amiiiiiin.
07.png
Jun
Welcome to real world Hitam! Ditunggu curcol nya... Regards.. Ex your room mate
07.png
Rivaldi, Kristianto, Wondez, Mahmud (PH Depok)
Selamat menempuh hidup baru mas sidik, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohman, amin
07.png
Ja ah ghu he svj ew ah j ki f he s DC b it d he s an my d he do
He do not s my HR anb my c he s my ga SC Ng xj it so na add me b it so my Dr m mg RN had be was n RV jk oh r ga add me HR if do her FB j me by by by
07.png
Nugi Nugraha
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga akang dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, aamiin aamiin yaa rabbal 'aalamiin.
07.png
Mantanmu yang sudah Ikhlas
Selamat menempuh lembaran baru, semoga langgeng sampai maut memisahkan. aamiin...
07.png
GUNTUR
SELAMAT BROTHER AINK... LANCAR SAMPAI HARI H.... KITA JADWALIN GATHFAM NANTI
07.png
Pramudji & keluarga
Selamat menempuh hidup baru ya....... Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah.......dan segera dikaruniai momongan yang soleh/soleha........aamiin...... Monic, masih inget sama om yang di legok Kan?
07.png
Bejo It's My Life
SELAMAT BERUMAH TANGGA IKI,, ALHAMDULILLAH SEKARANG KLO LAGI PUSH RANK ADA YANG KASIH SEMANGAT JADI CEPAT MYTIC. SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H.
07.png
Majid G. P
Happy wik-wik gesssss
07.png
Nickoalbaok
Barakallah iki alhamdulillah udah ga solo karir lagi
07.png
Bella
Selamaaat Sidik, semoga lancar acaranyanya sampe hari H ya dik...
07.png
Wiedya Surya Pradani
Alhamdulillah barakallah sidik dan calon istri, lancar sampai hari H, dimudahkan segala sesuatunya. Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Aamiin
07.png
Wajarย 
Selamat ya dik, semoga jd keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, segera di berikan keturunan yg soleh dan soleha, dan Allah selalu berikan keberkahan untuk keluarga Sidik. Amiin.
07.png
Resti Cahyaning Asih
Alhamdulillah.. selamat yaa iki, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran untuk acaranya. Dan semoga selalu diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga. Aamiin ๐Ÿ™‚
07.png
Florensi Christiani
Selamat ya buat Sidik dan Monica. Semoga langgeng selalu pernikahannya ๐Ÿ™‚
07.png
Irwan ganteng
Mantap sidik, selamat menempuh hidup baru buat sidik dan istri. Semoga sakinah mawadah warohmah.. aminn..
07.png
Feri ยฃ Poppy
Barakallah Dik! Semoga lancar acaranya. Jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan diberkahi Allah SWT.. Aaammiiin ๐Ÿ™
07.png
Dimas ganteng
Semoga jd keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah, selalu d berikan kerukunan dan kebahagiaan di setiap saat.. Cpt dpt momongan...amiinnn
07.png
Fanny cantik
Selamat ya tade dan ka sidik atas pernikahan nya semoga diberi kemudahan sampe hari h dan kelancaran untuk kedepannya aamiin. Ka sidik jagain tade yaaa, Kaka Kaka aku Uda pada nikah deh jadinya, aku ntr gabisa lagi bercanda gajelas sama tade deh ga bisa denger tade ngomel deh hahaha tapi gapapa sehat sehat ya tade dan ka sidik , aku sayang tadeeโค๏ธ
07.png
Diryanto Perum puri akasi F 15 bapa fadli
Selamat ya Monic untuk Menuju Bahtera Rumah tangga Bersama calon Suami Mudah "an Kelak menjadi kluarga yg sakinah,Ma'wadah dan Warokhmah..serta cepat d karuniai Momongan anak yg Sholeh atau Soleha..Aamiin
07.png
Ghinaย 
Selamat ya om ikik tante monic
07.png
Mm Anisha /tiara
Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai,semoga menjadi kel sakinah,mawadah warohmah,dan bahagia dunia akherat aamiin
07.png
Mm Anisha puriakasia
Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai,semoga menjadi kel yg sakinah mawadah warohmah,,dan bahagia dunia akherat aamiin
07.png
Kakak tia
Semoga lancar ya dek sampe hari H, insya allah kalo gk ada halangan kak dateng, menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat selalu dipenuhi dengan cinta dan di ridhoi allah swt aamiin.. long last ya โฃ๏ธโฃ๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Sukisman Nasirin, Jogja
Selamat buat ananda Sidhik n Monica. Semoga ananda berdua menjadi pasangan Sakinnah maWaddah wa Rohmah sampai hayat. Selamat.....
07.png
Sari Yuliani Somad
Untuk Monica & Sidik Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair Mohon maaf, saya tidak bisa hadir. Semoga acara lancar, semua dalam kondisi sehat & dlm lindunga Allah SWT Aamiin Ya Rabbalโ€™alamii
07.png
Anny Prasetya Pratono ,sahabat kecil Uda Ari
Teriring doa buat ananda monic dan sidik,semoga SAMAWA selalu,hingga mau yg pisahkan kalian,tante hanya bisa kirim doa ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
07.png
Tini Surajan Lampung Pendopo 84
Semoga lancar dan sukses acaranya.. Selamat menempuh hidup baru ananda Monic Maaf belum bisa hadir
07.png
Uni devi
Congratulations my sist๐Ÿฅฐ Aku Tunggu Di jogja ajah yaaa Maaf Gak bisa nemenin seperti dirimu nemenin merid uni Selamat yaa doa Terbaik buat kalian ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅฐ
07.png
Nadia hilabi
Selamat kak Monic, lancar sampai hari H ya. Walaupun kita smsm ngga bisa hadir karena tanggal nikahnya sama, semoga di tgl 5 Juni 2021 nanti kita sama-sama merasakan hal yg sama, yaitu. Bahagia. ๐Ÿฅฐ
07.png
Om Arie
selamat menempuh hidup baru... Semoga menjadi keluarga Samawa. Doa terbaik untuk kalian berdua selalu... Aamiin YRA....
07.png
Tante ully monica harahao
Dear monic sayang...selamat menempuh hidup baru... Semoga menjadi keluarga Samawa. Doa tante selalu... Aamiin YRA.... Maaf Tante nggak bisa dateng... Sejali lagi Selamat yaa sayang. Salam buat ananda Sidik.
07.png
Teh epi dan keluarga
semoga di jadikan keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Dan apa yang diinginkan semoga terkabulkan aammiinn.
07.png
Rayyanto
Semoga SAMAWA sampai ajal menutup mata
07.png
Dave Grohl
selamat ya ciaw,,, semoga sukses dan berbahagia selalu. Doakan aku menyusul , aku takut perjaka tua ๐Ÿ™ #yukkenalandinikahansidik&monic
07.png
Juliana limpah
Happy wedding Monik, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang bahagia.
07.png
Abdul holik
Selamat yah kawanku monik , semoga dilancarkan segala urusan dan acaranya , menjadi keluarga yang Samawa, dan cepat di karuniain anak anak yang sholeh & sholeha , amiin ya allah ๐Ÿ˜‡
07.png
Istrinya Kim Taehyung
Selamat yah monic, semoga segalanya di lancarkan, jadi keluarga yg samawa. Jgn lupain ika klo udh d jogja ๐Ÿค—
07.png
Indah
Selamat menempuh hidup baru yah nic,semoga langgeng sampai tua,bahagia,dikaruniai anakยฒ yg soleh dan soleha,amin ...
07.png
Donny
Selamat Menempuh Hidup Baru semoga SaMaWa sampai Kakek Nenek serta diberikan Kesehatan dan Keselamatan
07.png
Mantan Sahabatmu
Alhamdulillah...Selamat ya bro monmon,semoga sakinah mawadah warahmah,diberikan kebahagiaan selalu,rezeki yang melimpah,anak yang banyak aamiin hehehe
07.png
Litaghina
Smoga samawa ya om iki dan tante monic...,dilancarkan acaranya nanti.....selamat berbahagia om,tante
07.png
Pevita Pearce
Selamat ya kkaa semoga sakinah wa rohmah
07.png
Abdul Hamid (TPE)
Selamat menempuh hidup baru untuk sahabatku Monica, akhirnya kini engkau sdh tak sendiri lagi. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warrohmah ......Amin.
07.png
Serraemon
selamat monik , smoga jadi keluarga sakinah , mawaddah wa rahmah dan smoga sehat selalu dan bahagia selalu, amin. jangan lupain serra yaa nanti klo ada rezeki dan waktu aku mau kunjungan ke jogja wkwkkwkwkw
07.png
AnugerahSemestaBahagia
Semoga dilancarkan segala sesuatunya dan dijadikan keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah dicurahkan kebahagiaan hingga keberkahan hidup s.d keturunannya aaminn "Ya Allah kiranya Engkau jadikan keduanya Mutiara2 diantara mutiara2 surga dan Engkau himpun apa yg terserak dr keduanya Engkau Anugerahi mereka keturunan yg Solih yg dpt menjadi suri tauladan,sumber ilmu dan hikmah dan pemberi rasa aman bagi umat"
07.png
uni bawel
masyallah monic sidik ade uni..smga lncr ya syng sakinah mawadah waromah ,diberikan momongan yg soleh dan soleha dijdikan pasangan yg saling pengertian
07.png
Asep Mochamad Yamin
Buat anakku tersayang Muhamad Sidik Saepulloh dan Monica semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah , Warohmah. Acaranya lancar dan sukses.
07.png
Asep Mochamad Yamin
Buat anakku tersayang Muhamad Sidik Saepulloh dan Monica semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah , Warohmah. Acaranya lancar dan sukses.
Sidik & Monica
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih