THE WEDDING

Sabtu, 07 Agustus 2021

SHELA
&
YUSUF

Appreciate For Your Coming

With Great Pleasure

Invite You

To Celebrate Our marriage

Shela Nirmalasari, S.pd.

Putri pertama dari
Bpk Suhendar & Ibu Reni Karmila

Yusuf Fadhillah

Putra Kedua dari
Bpk Edi Rachmat & Ibu Nenih

Sabtu, 07 Agustus 2021
  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Kediaman Mempelai Wanita

Jl. Kebagusan GG Mansur No. 35 RT004/RW07, Kel. Kebagusan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Akad Nikah

Agustus,
2021

07

08:00 WIB

Resepsi

Agustus,
2021

07

11.00-15.00 WIB
&
15.30-19.00

(Jadwal Sesuaikan yang tertera di Undangan )

PETA LOKASI
OUR STORIES

Wedding Gallery

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

berikan hadiah

Kirim Hadiah

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
Berikan Kepada :

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Ayah Syifa (Nasi Goreng El-syifa Gang Atas)
.... ุงูŽู„ุณู‘ูŽู„ูŽุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู... Selamat ya atas pernikahannya, Selamat menempuh hidup baru,semoga langgeng dunia akhirat, Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warokhmakh,wabarokah. Semoga cepet diberi momongan๐Ÿ˜ƒ,keturunan yg solikh solikhakh, ๐Ÿคฒ ุขูฐู…ููŠู’ู†ูŽ ๐Ÿคฒ. Maaf y baru liat WA dari kamu shel, soalnya aku dikampung 2 bulan, handphone ini aku tinggal buat jualan anakยฒ. ๐Ÿ™๐Ÿ™ ...ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ูŽุงู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู...
07.png
Bu heni
Selamat ya say.. semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah dan hidup bahagia selamanya.. Aamiin YRA
07.png
Virna
Selamat Menempuh Hidup baru yaaa kk shelaaa...smga menjadi keluarga yg sakinah dan mawadah serta dikaruniai anak2 yg soleh solehaa...
07.png
FIAN
Selamat ya shela sehat selalu jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah.. Sehidup sesurga.. Cepet punya keterunan aamiin
07.png
Rizka
Selamat yaa bt shela & bang yusup Smga mnjdi klrga yg Sakina, mawadah, warohmah ..smga jd klrga yg bhgia sllu dlm Lindungan Allah ..dikaruniai Ank2 yg soleh & Soleha ... Aminnnn
07.png
Ka Anjani
Selamat menempuh hidup baru untuk Shela dan uleh.. sakinah mawadah warohmah ya..aamiin..
07.png
Bu yati
Semoga acaranya lancar ya saay,diberikan keberkahan dan kesehatan serta menjadi keluarga yg SAMAWA..AAMIIN YAA RABBAL 'AALAMIIN๐Ÿคฒ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜โš˜๐ŸŒน๐Ÿ’
07.png
Yanah
Jadi lah istri yg sholehah penyejuk hati suami. Saling pengertian saling menghormati menghargaii cinta sama keluarga nya.
07.png
Yanah
Jadi lah istri yg sholehah penyejuk hati suami. Saling pengertian saling menghormati menghargaii cinta sama keluarga nya.
07.png
Hape
Happy wedding sup, samawa pokoknya, di lancarkan acaranya, Aamiin
07.png
Ervi
Lancar lancar ampe hari H ya
07.png
Rita
Tiada untaian kata yg terindah ...selain mendengar ijab kobul terucap ...semoga lancar Utuk acara dan resepsinya ...selamat menempuh hidup baru utk "Della dan pasangannya " ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
07.png
Rasyid
Selamat yaa.. Semoga lancar acaranya, dan jadi keluarga Sakinah Mawaddah dan Warohmah.. Cepet d kasih momongan dan di luaskan pintu rezekinya. Aamiin..
07.png
Rahma & suami
Insyaallah datang,selamat ya shell smoga menjadi keluarga yg samawa sampai syurga'y allah swt...aamiin ๐Ÿคฒ
07.png
Purdy (Cibinong)
Turut berbahagia selamat menempuh hidup baru smoga menjadi keluarga yng tawadhu Samawa dan qurotaayun Aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Ardina
Shelll akhirnya , jadi terharu Moga menjadi keluarga samawa ya Shell Happy wedding
07.png
SHELY LIGA DANGDUT INDONESIA
Semoga lancar sampai hari H ya ka aamiin aamiin...
07.png
Suyatno
Semoga mempelai d beri kemudahan dalam pelaksanaan akad nikah dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahma..... aammiin ya rabbal allaammiin
07.png
MIA DAN SUAMI
Tantikkk nyaaa akuhhhh ... Akhirnya kamu di pinang juga ... Semoga langgeng sampai Jannah aamiin...
07.png
Abdullah
Happy shelaaa dan suami samawa yaa... Semoga Allah SWT selalu berikan kebahagiaan aamiin
07.png
Nisa
Happy wedding sel, semoga samawa dan di lancarkan acara pernikahannya๐Ÿ™๐Ÿผ Aamiin yaallah๐Ÿคฒ๐Ÿป
07.png
SELVY KDI
Happy wedding ya cantik , semoga berbahagia selalu dengan pasangan sampai Jannah aamiin.... Semoga selesai ppkm ini agar aku bisa hadir ..๐Ÿ™
07.png
Vivi putri
Akhirnya , Alhamdulillah di pinang juga ... Selamat shelaaaaaa doain gua cepet nyusul yak
07.png
Aisyah
Happy wedding Shell, moga menjadi keluarga samawa aamiin
07.png
Bayu
Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah kak Shela , diberikan kelancaran sampai hari H . Aminn ๐Ÿ˜Š
07.png
Ajay
Samawa
07.png
Fahrul
Semoga Langgeng
07.png
fajar pelangi karbon
selamat ya cuupp dikit lg jadi bapak dan egk sendiri lg.....swmngttt yaaa semoga sakinah mawadaah warohmahh
07.png
Dewi Yuana
Hwd kak Shela dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah .. aamiin Cuantik poll kak Shela ๐Ÿค—
07.png
Ka Ina
Selamat ya sheila semoga lancar sampai hari H. Btw kalian(calon mempelai) mirip deh hhee..
07.png
Fajar
Happy wedding shella semoga lancar sampe hari H
07.png
Ka lily dan suami
Selamat ya sheila, semoga acaranya lancar sampai hari H, Jd kel samawa dan awet sampai tua, diberikan ank2 yg sholeh sholehah
07.png
Amel
Happy wedding ka , selamat ya semoga lancar lancar dan samawa . Aminn
07.png
Adri kembar
Happy wedding sheila , semoga dilancarkan acaranya ..
07.png
Erica
Alhamdulillah, Selamat ka shela dan calon suami semoga lancar sampai hari H gaada halangan apapun dan bahagia selalu yaa. Aamiin
07.png
Erica
Alhamdulillah, Selamat ka shela dan calon suami semoga lancar sampai hari H gaada halangan apapun dan bahagia selalu. Aamiin
07.png
Zantuk (Uya)
Alhamdulillah semoga diberikan kelancaran segalanya sampai hari H ya neng Shela ... Aamiin
07.png
Nia
Alhamdulillah semoga diberi kelancaran dan selalu diberikan kesehatan untuk kedua calon mempelai.. Amin
07.png
Ka Inung dan suami
Alhamdulillah semoga diberi kelancaran sampai hari H ya buat Shela dan calon suami semoga nanti menjadi keluarga yg SAMAWA mendapatkan momongan yg sholeh dan Sholehah aaaamiiinn yaa robbal'alamin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Tante Putri
Happy wedding neng Shela.....semoga menjadi kel. SAMAWA......lope lope selalu dari tante putri
07.png
Aliyah Sayuti
Happy wedding sayangkuh.... Moga menjadi keluarga samawa aamiin Doakan aku cepet nyusul yaa....
07.png
Filsuf Everywhere
Alhamdulillah semoga hingga harinya tiba lalu acaranya telah usai, selalu diberikan kelancaran dan keberkahan bagi kedua belah pihak dan kedua mempelai Aamiin ๐Ÿ™‚ Rb all star unindra 2014
07.png
Mr.bone
Allhamdulillah Smoggah di perlancarkan yah bang ul dan smoggah menjadi keluarga SAMAWA AAMIIN YAA ROBBAL ALLAMINN
07.png
Sheilla dan suami
Barakallahu sheila dan calon suami semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari nya, hidup dengan kebahagiaan ya โค๏ธ
07.png
Olis
Selamat ka Shela semoga lancar lancar sampai hari H
07.png
Teguh
Congratulations shela
07.png
Kunti bulan dadari
Selamat Shela ...smoga lancar sampai hari H . Samawa ya... Aamiin ๐Ÿ˜˜
07.png
Dewi Nurini
Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yg samawa ya Shella dan dilancarkan utk acaranya nanti di hari H ya ga ada kendala apapun juga Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Nisa
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta segera Allag beri kepercayaan titipan seorang bayi mungil buah cinta kalian.. Selalu allah beri keberkahan serta Allah jaga tali kasih cinta kalian agar selalu Allah lindungi dari segala badai fitnah dan segala ujian rumah tangga yang akan kalian hadapi... Pesan kk cuma satu Jaga sholat Jaga kepercayaan pada pasangan dan selalu jadi teamwork yang solid satu sama lain... Selamat berlayar selamat menempuh hidup baru ya shel... Selama menjalani kehidupan yang sesungguhnya...
07.png
Naeli R & Keluarga
Happy wedding mba Shella dan mas yusuf Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah... Dilancarkan semuanya...dikarunia keturunan yg Sholeh dan Sholehah...sehat dan lancar menuju halal..
07.png
Feby & suami
Selamat menempuh hidup baru kakakuh sella & mass yusuf ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ smoga dilancarkan acaranya dijadikan keluarga sakinah mawadah warohmah diberikan keturunan sholeh sholehah amiinn ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Novia kdi
Alhamdulillah, semoga acaranya berjalan lancar untuk shela dan yusuf ,menjadi keluarga yang SAMAWA amin yra.. ๐Ÿ’•
07.png
PUTRI SINAM
Happy wedding say ... Moga dilancarkan sampai hari H ya...
07.png
DANANG D'ACADEMY (DANANG PRADANA DIEVA)
Happy wedding neng ... Semoga menjadi keluarga samawa Cepet diberikan momongan Suskes juga untuk karir nya Shela Semoga Allah SWT selalu berikan keberkahan aamiin...
07.png
Puri Retno
Alhamdulillah selamat ya mba sheila, semoga lancar sampai hari Hnya
07.png
Wiwie (operator)
Semoga lancar sampai hari H mba sella Happy Wedding yaa
07.png
Nitria and family
Alhamdulillah sehat dan lancar selalu yaa Shela menuju halal aamiin...
07.png
Widia Lestari
Selamat ya shela.. semoga lancar sampai hari H aamiin
07.png
Niken Harsanti
Waah selamat yaak sel...semoga lancaar sampai hari H nya...dan menjadi keluaga sakinah mawardah,warahmah amin...yra๐Ÿฅฐ
07.png
Jihan
Semoga lancar acara nya ya ka gak ada halangan apapun amin...semoga menjadi kel yang SAMAWAH ya Buat Ka Shela amin...
07.png
Shasa Purnama
Allhamdulillah, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin, Lancar sampai hari H ya mba shel
07.png
Ellay gocap
Alhamdulillah ,,selamat ya neng semoga pernikahan nya berjalan lancar dan rmh tangga langgeng dan bahagia
07.png
Ismail DC
Semoga acara nya lancar semua tidak ada kendala dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah...aamiin
07.png
IVAN GUNAWAN ALL TIM
happy wedding neng , moga Allah SWT lancarkan segalanya ya aamiin.. semoga ppkm ini selesai kami dan all tim bisa hadir
07.png
Ani marhanih
Terima kasih undangan nya sayang.. semoga acaranya berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin ya Allah ya rabbal alamin ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
07.png
Risma pejaten
Semoga menjadi keluarga yg samawa ya de dilancarkan sampai hari H
07.png
Amaliah
Hwd , neng cakep, moga menjadi keluarga samawa aamiin bahagia dunia akhirat..
07.png
Mpo Elly Sugigi
Happy wedding ya Shela dan Yusuf, semoga menjadi keluarga samawa, diberkahi segalanya aamiin...maaf saya tidak bisa hadir , nanti ada kiriman dari saya ya Shell ๐Ÿ™
07.png
Siska
Happy wedding semoga mnjdi kluarga yg sakinah mawaddah warohmah langgeng smp akhir hayat,dan cpet d berikan momongan yg saleh dan saleha aamiin,semogavlancar say acr'a
07.png
Irwan Sumenep
Semoga lancar acara nya ya dek , tidak ada halangan apapun aamiin... Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Nilam sagita
Semoga acaranya lancar yaa de..aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜
07.png
Qadarusman
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah kelak sampai akhir khayat dan di berikan keturuan yg sholeh dan sholeha๐Ÿ™๐Ÿผ
07.png
Seli/ridho
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah ya kk shela, semoga lancar sampe hari H doa yg terbaik buat kk shela dan bang yusuf ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—
07.png
Widya dan keluarga
Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah wamadah waromah. Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿ™
07.png
DwF alex
Semoga neng cakep(shela)dan bang yusuf menjadi keluarga sakinah wamadah waromah Semoga cepat d beri momongan Sekali lagi aku ucapkan atas pernikahan nya
07.png
Putra Dahana DWF FAMILY
SMOGA MENJADI KLUARGA SAKINAH,MAWADDAH,WARAHMAH๐Ÿ‘๐Ÿ‘
07.png
ARDI
Rizal, Yoyo, Andri, geng waktu kecil kita SD minta kmpl smw ya
07.png
Ardiwiriyanata
Semoga lancar sampai hari H cup
07.png
Via Shizukharia
Alhamdulillah Selamat sel... Semoga dilancarkan segala urusannya sampai dengan hari H
07.png
Dessy Ksmwt
Congrats shell, I hope you and your future husband will soon be given happiness and blessed with a baby aminnn
07.png
Rina ayu
Selamat ya Shella, Smoga menjadi keluarga yg samawa& ceept diberikan momongan aminn
07.png
Wulan & suami
Slmt ya neng sela .. smoga lncar smpai hari H. samawa bersama suami. Cpt dpt mongmongan.. n' bahagia slalu aamiin
07.png
Tante Norce dan keluarga
Alhamdulillah akhirnya Sheila sudah memantapkan hati dan siap memasuki bahtera rumah tangga bersama calon suami pilihan hati, semoga samawa, Amin ๐Ÿ™๐Ÿผ Jaga kesehatan biar lancar sampai hari H nnt neng Sheila sayang ๐Ÿ˜˜
07.png
Ina obay
Selamat berbahagia shela Nirmala dan calon suami ,,semoga allah lancarkan acaranya nanti yaaa.sehat2 calon pengantin.turut berbahagia sayang
07.png
Fifa dan suami
Selamat berbahagia shel dan calon suamik, semoga Allah lancarkan acaranya nanti sampai hari H. Sehat sehat shela, calon suami dan keluarga. Turut berbahagia ๐Ÿค—โค
07.png
Babehmu
Komunikasi Terbuka Akan membawa Kebahagiaan Selamanya
07.png
Zahra quwwata & Suami
Alhamdulillah, lancar sampe hari H neng , aamiin
07.png
Gedon
Alhamdulillah, semoga acara lancar bang, menjadi keluarga yang samawa aamiin..
07.png
Andri abdurahman / Domo
Bismillah... Ya Allah karunikan lah kebahagia dan keselamatan dlm pernikahan abang abangan gua dan calon istri, semoga di bahagia kan dunia dan akherat nya, dan jadikan pernikahan kalian menjadi pernikahan yg SAMAWA, karuniakan mereka buah hati mereka yg sholeh dan sholeha... Aamiin ya ALLAH, CIHUY
07.png
Erwe
Alhamdulillah ya yusuf, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah dan semoga diperlancar ya acaranya
07.png
~Ompoy~
semoga diperlancar acarnya...samawa ngek doain jg sahabat kita yg satu biar cepet nyusul kayak kita hahaha
07.png
Barjo
Alhamdulillah cup..moga lancar acaranye.. insyallah gw dateng
07.png
Awal
Allhamdulilah suf, nyusul juga lu, semoga acara lancar saat hari akad & menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & warohmah.
07.png
Fenni Uzie
Semoga acaranya lancar sampai hari H Aamiin di permudah segalanya Aamiin semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aamiin
07.png
Betay
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.. Aamiin
07.png
Esthi
Semoga lancar acaranya n sehat trs buat calon pengantin aamiin
07.png
Nana
Masya Allah... Tabarakallah... Lancar acaranya shela & yusuf, Aamiin.. sehat sehat calon manten ๐Ÿค—
07.png
Heni wawan Nabila Naifa
Semoga acaranya ya Shela, dberi kemudahan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin
07.png
Silviyani
Semoga lancar y Shel Dan di berikan kemudahan sampai hari H....bahagia selalu y Shel Dan keluarga...aamiin
07.png
Fathiyya Annisa Afrida, S.Ikom & Suami
Semoga diberi kelancaran buat adikku Shella, menjadi keluarga yg bahagia hingga akhir hayat.. Aamiin
07.png
SERTU YUDHA DAN SERDA ERIKA
semoga lancar sampai hari H dan diberi keberkahan amiin...
07.png
Bunda Dwen Honza dan Suami
Bismillah... Ya Allah karunikan lah kebahagia dan keselamatan dlm pernikahan adik kami sheila dan suami, bahagia kan dunia dan akherat nya, dan jadikan pernikahan mereka pernikahan yg SAMAWA, karuniakan mereka buah hati mereka yg sholeh dan sholeha... Aamiin ya ALLAH

Buat Undangan Digitalmu di
www.Pernikahanku.org
Undangan Digital Terbaik

Shela & Yusuf
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Berikan Angpao

LOGO-MANDIRI.png
Silahkan transfer ke rekening
a.n Shela Nirmalasari
1270010256962
Copy No. Rekening

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Berikan Angpao

bca
Silahkan transfer ke rekening
a.n Yusuf Fadhillah

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih