THE WEDDING

Edwin

&

Ria

Sabtu, 31 Juli 2021

Meet the happy couple

Get to know them even better.

Qamariah, S.pd, S.Hum

Anak Ketiga Dari
Bpk.Kamaruddin BA (Alm)
&
Ibu.Husni Dahlan

Mohamad Edwin Nipabilah Ripaldi

Anak Pertama Dari
Bpk.Icin Karyana (Alm)
&
Ibu.Napsiah (Almh)

OUR STORY

Watch our best moments

You're invited

Sabtu, 31 Juli 2021

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

akad nikah

Gg.H Kape Rt.04/10, Desa Cicadas, Kec.Gunung Putri, Kab.Bogor

Sabtu, 31 Juli 2021โ€‹

08.00 WIB

Resepsi nikah

Gg.H Kape Rt.04/10, Desa Cicadas, Kec.Gunung Putri, Kab.Bogor

Sabtu, 31 Juli 2021โ€‹โ€‹

11.00 WIB
s/d
17.00 WIB

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda.

klipartz.com
Silahkan transfer ke rekening
a.n Mohamad Edwin Nr
761672782900
Copy No. Rekening
klipartz.com
Silahkan transfer ke rekening
Qamariah
706439216600
Copy No. Rekening

โ€œSemoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.โ€

(Doa Nabi Muhammad SAW, pada pernikahan putrinya
Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib)

Hope to see you there

GIVE A FRIEND WISH

07.png
Lia Tidak Hadir
Selamat yaaa kakam sayang.. Do'a terbaik buat kakam, jadi keluarga yg harmonis menua bersama, maaf blm bisa hadir, semoga bisa silaturahim lagi yaa, syukur2 bisa maen ke Bogor, selamat sekali lagi ya kam๐Ÿ˜˜
07.png
Setyawati Tidak Hadir
Selamat qaqam semoga menjadi keluarga samawa, semoga tetap dalam keberkahan๐Ÿ˜˜
07.png
Amy Tidak Hadir
Barakallah lakuma wabaaraka alaikuma wajama'a bainakuma fii khoir ,,
07.png
Darso Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA.
07.png
Darso Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga SAMAWA.
07.png
Rizki Tidak Hadir
Selamat Ria dan Edwin... Semoga bis menjadi keluarga samara.. Bisa saling mendukung satu sama lain, saling mencintai sampai kakek dan nenek Dan cepet diberi momongan... Amienn
07.png
Desi wulandari Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru edwin&istri samawa
07.png
Maria Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Bu, semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,dan segera di berikan keturunan, langgeng sampai maut memisahkan๐Ÿค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
07.png
Eric Arsand Akan Hadir
Sekiranya menjadi pernikahan yang kekal dan penuh berkah selalu, Berkah Dalem...
07.png
Rian Tidak Hadir
Selamat Bang.. Semoga Acaranya Berjalan Lancar, Semoga Jadi Pasangan Sakinah Mawaddah Warrahmah.. Langgeng Sampai Maut Memisahkan, Dan Pastinya Selalu Diberikan Keberkahan Disetiap Langkahnya..
07.png
aldy-sti Tidak Hadir
Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Semoga sakinah mawaddah warrahmah, bahagia selalu amiin ๐Ÿ™‚
07.png
Sisilia & Partner Hadir
Selamat ya gengs doain cpt nyusul wkwwkwwk
07.png
Rhere & Erlan Akan Hadir
Lancar sampai Hari H sayangku ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
07.png
Maulana yusup Akan Hadir
HWD and samawa sohib, dan akhir nya nyusul juga, tenang gw tuntun sampai selesai acara nya, Pesen dari gw jangan ngumpet di lemari lagi ya, hahaha
07.png
Ahmad wara Tidak Hadir
Sing lancar bro Edwin dugi ka hari H, jadi keluarga sakinah, mawadah warahmah. Amiin
07.png
Desi arhab Tidak Hadir
Samawa Ki dek ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡
07.png
Desi arhab Tidak Hadir
Samawa kii dek ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡... Maaf tidak bisa hadir ๐Ÿ™
07.png
Vian Akan Hadir
Selamat ya Bro, semoga dilancarkan acaranya, kelak jadi keluarga yang Samawa.. aamiin
07.png
Komeng Akan Hadir
Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amiiin ya Allah ya rabbal alamiin
07.png
Asep Rohendra Tidak Hadir
Selamat bro, lancar acaranya, Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, Amiiiinnnnn.
07.png
Nhiidar Tidak Hadir
Samawa until jannah spupu๐Ÿ’•
07.png
Fahri Akan Hadir
Selamat edwin. Semoga selalu diberi kelancaran.. Amin
07.png
Rislian Tidak Hadir
Selamat yaa win, semoga lancar dan sehatselalu untuk kedua calon mempelai aamiin
07.png
Uswah Tidak Hadir
SaMaWa kakaku๐Ÿ’•
07.png
atikah Tidak Hadir
Happy to see you both together โš˜โš˜ semoga lancar ya edwin dan calon istri
07.png
kina Akan Hadir
hadirrr
07.png
Anggi Siswandi Akan Hadir
Hwd win, Samawa, Aaamiiin
07.png
Erisfiansyah Akan Hadir
Selamat wawan lancar sampe hr H semoga menjadi keluarga yang bahagia selamanya ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ™
07.png
Syuhada Drums Hadir
Selamat berbahagia fren, semoga lancar ๐Ÿ™
07.png
Abdul gani & istri Hadir
HWD BOCIL & Ria lancarkan sampe hari H Gua duluan tapi ya yg halal ๐Ÿ˜
07.png
Euis (anak kicik) Hadir
selamat yaa buat Mba Ria dan Om Edwin hihi, semoga kelak menjadi keluarga yg samawa, aamiin yaallah
07.png
Fanny & Deiksan Akan Hadir
Selamat yah ceu kokom&edwin , semoga dilancarkan sampai hari H , sehat , bahagia selalu .๐Ÿ’•
07.png
Nisfu Tidak Hadir
Smga d lancar kan smpai hari H dan smg menjdi keluarga yang samawa...amien yallah
07.png
RMโ™ก Tidak Hadir
ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ุงูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู Selamat menjalani ibadah terpanjang dalam hidup qomo dan suami.. semoga menjadi jodoh sehidup sesyurga, sakinah, mawaddah, wa rahmah, Aamiiinโ™ก
07.png
Ibu Humce Tidak Hadir
Selamat berbahagia sayang ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Alhamdulillah akhirnya dipertemukan dengan sosok lakiโ€ yg bisa menemani seumur hidup, senang campur sedih krn tdk bisa hadir dihari bahagiamu beb, semoga selalu diberikan kesehatan dilancarkan sampai hari H Aminn ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡
07.png
Regilia ulin Tidak Hadir
Kokom i love you so much nak ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
07.png
Regilia agnes Tidak Hadir
Semua foa yang ente berikan pas gue nikah gue balikin lagi, selamat menikah angkatan PpKM, terima kasih dulu sm bu sri mulyani krna na kasih perpanjang PPKM wkwk seee you d semarang dan demak,
07.png
Regilia agnes Tidak Hadir
Semoga cepat bulan madu di demak yaa
07.png
Ibu uin Hadir
Sehat sampai hari H dan setelahnya, semoga tidak PPKM lagi biar bisa hadir ya cantiiikkkk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
07.png
Mardiati Tidak Hadir
Semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawadda, Warahma.. doa terbaik untukmu adekku, teman seperjuangan. Harus jadi Istri yg soleha..
07.png
Mama Naca Cantik Tidak Hadir
Selamat Menempuh Hidup Baru cintaku QomQom, Selalu bahagia Dunia Akhiratt........... aamiiinn. Maafkan Mama Naca tak sempat hadir ๐Ÿคง kejauhan. Sehatโ€ yaahh... dilancrkan semuanya ๐Ÿ˜‡
07.png
Rizki Tidak Hadir
Selamat Buat Ria dan Edwin... Happy banget buat kalian berdua... semoga dilancarkan sampai hari H... Amieennnnn.... Jaga kesehatan buat kalian berdua...
07.png
Lydia Hadir
Hiiii akhirnya terbit undangan ya kom Selamat sampe hari H dan sehat sehat manten
07.png
Diian Hadir
Congratulation Keren konsep hitam putihnya๐Ÿค— Semoga diberi kesehatan dan diberi kelancaran utk segala urusannya. Aamiin
07.png
Mamanin Tidak Hadir
Selamat yaa tantee ria๐Ÿฅฐ bahagia selalu sama om edwin๐Ÿค sehat sehat yaah
07.png
Ibu Varen Hadir
Selamat yaa tante komceee.. Semoga lancar sampe hari H dan langgeng teruuuusssss.... Kiss & hug
07.png
Bunda Athar Hadir
MasyaAllah kokom..... liat foto2nya kok gw terharu yahh... semoga lancar sampai hari H nya, menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Langgenh sampai nenek kakek yahh๐Ÿฅฐ
07.png
Dhitia dan Firman Hadir
Semoga ini menjadi Awal dari semua yang lo harapkan ya kom.. Semoga edwin bisa menjadi sandaran terakhir kamu .. Dan selalu berasama, menua bersama, hingga maut memisahkan aamin
07.png
Sofie Hadir
smga lancar sist sampe hari H,,, Amiin
07.png
Linda Puspa Sari Hadir
Alhamdulillah akhirnya Hari Terbahagia dalam hidup akan segera tiba, selamat Say Ria dan Edwin semoga acaranya lancar
07.png
Nury Tidak Hadir
Terharu & Bahagia Selamat berbahagia ria. Samawa dan Selalu bahagia kalian berdua... Lancar sampai hari H.. Ihhhh... Bahagiaku dehhhh
07.png
Nuru Tidak Hadir
Terharu & Bahagia Selamat berbahagia ria. Samawa dan Selalu bahagia kalian berdua... Lancar sampai hari H.. Ihhhh... Bahagiaku dehhhh
07.png
LAILY Akan Hadir
Smoga lancar smpe hr H .. Jd klwarga sakinah mawadah wa Rohmah. Segera dpt momongan ya qaqam syg,,, ๐Ÿ˜˜
07.png
Lucy Tidak Hadir
Selamat e riaaaa,,,,finally u go to this step. I was crying when I write this wish for U. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah e,maafkan mgkin blm bisa hadir tp doaku sllu untukmu.i miss u๐Ÿ˜˜
Ria & Edwin
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih