The Wedding

Official Invitation

Kiki

dengan

Rizal

Sabtu, 03 April 2021

Rumah Mempelai Wanita

"Bismillahirahmanirrahim."

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.
(QS. Ar-Rum Ayat 21)

Tentang Kami

Pasangan Berbahagia

Rifqi Hashifah

Putri Pertama dari
Bapak Karyono & Ibu Fatimah

Rizal Abdul Aziz

Putra Pertama dari
Alm.Bapak Maman Sulaeman & Ibu Imas Nurjanah

Indahnya Hari Yang Dinanti

The Happy Day!

Akad Nikah

Sabtu, 03 April 2021

Pukul 08.00 WIB
Senepo Krajan 2 RT: 001/007 Kel. Kutoarjo Kec. Kutoarjo Kab. Purworejo Jawa Tengah

Resepsi Nikah

Sabtu, 03 April 2021

11:00-14:00 WIB
Senepo Krajan 2 RT: 001/007 Kel. Kutoarjo Kec. Kutoarjo Kab. Purworejo Jawa Tengah

Count Down

Waktu Menuju Acara

Hari
Jam
Menit
Detik

Lokasi Acara Kami

Momen Indah Kami

Momen Bahagia & Doa untuk KIKI & Rizal

Momen Lamaran Kami

Give a Wishes

Friends Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Berikan Ucapan

07.png
Hardi Rizki
Happy wedding ya jal , sory ya gk bisa dateng . Semoga kalian menjadi pasangan ya SAMAWA . Aamiin
07.png
Fitriyani kaban
Hayy kalian berdua, ijal kiki happy wedding ya, Bahagia selalu dan sehat selalu untuk kalian berdua 🥰🥰
07.png
Aditya Kurniawan
Selamat buat Mba Kiki dan Mas Rizal!
07.png
Gina Syihab
Barokalloh a Rizal & teh Kiki 😊 Selamat merayakan cinta halal kalian Selamat membina cinta abadi sehidup sesurga Semoga rumah tangga kalian selalu penuh keberkahan, selalu dinaungi dengan rasa saling menyayangi yang Tak berkesudahan. Aamiin Salam, Gina Syihab The last, SELAMAT MEMBINA 🏠🎢 🤗
07.png
Dita Pooh
Barakallahhhh patner in poohkuu, terharuuu!!!! Semoga lancar acaranya yaa dan tentunya bisa jadi keluarga yg samawaa, amiin amiiiin 🥰🥰🥰
07.png
Wadi diana
Alhamdulillah, sing lancar barokah, sing jadi pasangan SAMAWA Aamiin 🤲
07.png
Yenny
Selamat Ya Kiki & Rizal... Maaf tidak bisa hadir... Aku doakan bahagia selalu dan di lancarkan segala urusannya... Aamiin
07.png
Krisnaditama
Alhamdulillah semoga semuanya sehat selalu dan diberi kelancaran hingga hari H. Semoga selalu diberkahi setiap langkahnya dan diberi keturunan yang soleh solehah. Aamiin.
07.png
Buyung
Selamat buat kiki dan rizal, semoga lancar sampai hari H
07.png
Arif Kurniawan
Selamat mas broooooo!!!
07.png
Rini Dhani Kenzie
Selamat yaaa mbak Kiki dan mas Rizal.....Semoga menjadi keluarga SAMAWA....sampai maut memisahkan....aaamiiin...SELAMAT berbahagia....
07.png
Prima Sari Noverini
Selamat yaaa Rizal dan Kiki, semoga lancar sampai hari H- nya nanti. Samawa yaaa, bahagia selalu dan cepat diberikan momongan yaaa 😇😇😇🙏
07.png
Fadjrin ayu wulandari
Waah selamat rizal. Selamat menempuh hidup baru. Semoga samawa trus dan diberikan kebahagian selalu. Lancar sampai hari H yaa....aaamin 🙏
07.png
Aditya Pradana
Selamat menempuh hidup baru buat "the Silent Couple" Kiki & Rizal.... 😁🙏🏻 Lancar terus sampai hari H, bahagia selamanya hingga maut memisahkan....
07.png
Farida
Yeayyy.. Hwd yaa kiki dan ijal, semoga jadi keluarga samawa, cepet diberi momongan, selalu bahagia, lancar acara nya, seneng bgt gw denger kabar bahagia ini😊
07.png
Mamah Rani
Semoga dilancarkan,dimudahkan sampai hari H nya ya kiki syggg & mas Rizal... bahagia selalu sampai tua, cepat dapat momongan,dilancarkan rejekinya. Aamiin😊💐
07.png
Yayah Makiyah
Selamat menempuh hidup baru Mas Rizal & Mba Kiki, semoga dilancarkan acaranya, bahagia selalu dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, aamiin❤️
07.png
Safiraa
Kiiiik so happy for you, semoga lancar smapai hari H ya kiik. Maaf gabisa dateng. Tapi bisa dong ketemu nanti kalo udah di jkt lagii hihi. Happy wedding kiki dan suami!
07.png
Dwi Hastuti
Selamat menempuh hidup baru untuk Kiki & Rizal..semoga lancar acaranya hingga hari-H, dan menjadi keluarga SaMaRa hingga hari tua...Aamiin.🌈🌹🌻
07.png
Monica
alhamdulillah seneng banget kiki akhirnya nemu pendamping hidupnya, semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang samawa. Love 💕✨
07.png
Peni Susiani (amih)
Semoga "SAMAWA",bahagia dunia akhirat sampai maut memisahkan kalian,doa amih sekeluarga menyertaimu ujang kasep&Kiki
07.png
Widya
Selamat menempuh hidup baru Kiki & Suami, Happily ever after ❤️
07.png
Broriz
Selamat Kiki & suami semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Broriz
07.png
Malvin
Selamat menempuh hidup baru Mba Kiki & Mas Rizal. Dilancarkan semua acaranya ya.. Bahagia selalu. Amiin
07.png
Aa Jaja
Bismillah semoga lancar ki, jangan lupa sehat yahh. Semoga dimudahkan sampe hari H.. aminnn
07.png
Imam SA
Selamat menempuh hidup baru Mas Rizal & Mba kiki 💕 Semoga dilancarkan semuanya. Bahagia selalu buat kalian 🤲
07.png
Sinta
Selamat ya Kiki , ikut bahagia dengernya akhirnya sold out juga ya hehe . Semoga lancar kiki sampai hari H , semoga menjadi keluarga SAMAWA ,bahagia selalu bersama , Amiin 🤲
07.png
Echa Jkt 2
Congrats Mba Kiki & Mas Rizal. Selamat menempuh hidup baru. Dilancarkan dan disukseskan acaranya. Bahagia Selalu buat kalian berdua ❤️🤗
07.png
Papah Naufa
Selamat yaa.. Gak nyangka banget, begitulah jodoh dia akan disaat yg tepat dan kepada org yg tepat.. Ngmong opo to yoo 😄🤭 Pkokee selamat yoo Smoga lancar sampai malam pertama 🙈🙈😇
07.png
Jhegiwa & Anggun
Masya Allah, masih belum nyangka ngelepas anak kicikku, lenyikku menikah 😭😭.. Terharuuuuuuuuu.. Doa terbaik buat kalian, semoga kelak rumah tangga kalian selalu dinaungi berkah melimpah, kesehatan, keselamatan, sakinah mawaddah warohmah, till jannah 💕💕
07.png
Yuni Cahya Wulandari
Through smiling eyes, your love shines brightly for all to see. Congratulations on finding perfect person tonspend the rest of your life with♥️ May God bless you with a home full of love, life, loyalty and laughter♥️ I’m so happy for you two🥺
07.png
Naya & Rakha
Selamat yaa de kiki.. semoga acaranya lancar sampai hari H. Jadi keluarga sakinah, mawaddah & warohmah.. aamiin 🥰❤
07.png
Thuplo & Suami
Duh yaampun. kikiii tuh kaaan. kecurigaan aku liat postingan foto di IG bener hahaha selamat ya kik. semoga diperlancar & di permudah acaranya. Sorrg bgt ga bs dateng. karna belum bs mudikk. tp pasti aku & suami kirim doa terbaik buat kikikk. smg jd keluarga bahagiaa. saling melengkapi satu sama lain. aminn
07.png
Egi Putri
Selamat kiki, samawa yaa lancar sampai hari H 😘😘😘
07.png
Aulia Oktaviani
Kikiikkkk ya ampun masih ga nyangka tahun ini nyusul odes sama thuplo huhuhu. Semoga lancar sampai hari H ya kik. Menjadi keluarga yang SAMAWA. Cepet di karunia anak anak yang cantik dan ganteng. Sehat terus buat kikik. Maap ga bisa dateng kik.... Maap banget :((((((((((((( Salam buat keluarga senepo ya kik
07.png
Rio (ex MA) & Istri
Selamat Kang Rizal. Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala usahanya menuju ke pelaminan. Semoga samawa nantinya, sehat dan sukses selalu buat kedua calon mempelai. Ditunggu tiket dan akomodasinya 🤲😁😁
07.png
Wita dan Suami
Selamat ya kikik, lancar acaranya dan semoga menjadi keluarga samawa. Selamat beribadah terpanjang bersama suami ❤️❤️
07.png
Desi dan Suami
Selamat menempuh hidup baru kiki dan calon suami . maaf sekali gak bisa dateng . Long last sampai maut yang memisahkan kalian ,,, 😇💙
07.png
Irwan Ardyansyah
Selamat menempuh hidup baru ya mba kiki,, gak nyangka ternyata jodohnya deket ya...ketemu di astragraphia 🙂 semoga Samawa & langgeng sama rizal ya.. sampe kakek nenek. Amien..
07.png
Mardius
Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah, Langgeng & Bahagia Selalu Diberikan Keturunan yang sholeh & Sholehah Aamiin....................
07.png
Olif
Congratssss mbaa kikkkkk... Bahagiaaa selaluu❤️❤️❤️
07.png
Ima Anindya J
Kiki🥺😭 gemeter dapet kabar ini. So happy yummy.. bahagia selalu yaaa kalian, jangan stres menjelang pernikahan. Nonton drakor aja gausah ikut mbuntel lemper, biar ngaso. Semoga dilancarkan dan diberi kesehatan utk kalian berdua🤙🏻
07.png
Aria Samudera
Alhamdulillah congrats ya Kiki dan Rizal... Semoga lancar sampai hari H dan semoga SaMaWa.. aamiiin 🤲
07.png
Johan rizki samsudin
HWD mang semoga jadi sakinah mawadah warohmah mang Mudah mudahan gancang mendapatkan momongan siga urang meh ke ketemuan ges rame😁 Semoga lancarddi hari H mnag kade tong pacaletot nyariosna🤭
07.png
IKOK
Alhamdulillah, barakallah brother ... Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Diberikan keturunan yang sholeh dan Sholehah. Langgeng hingga Jannah ... Amin YaRobbal Alamin... Maaf ga bisa hadir ... Lancar sukses dan bahagia.
07.png
Andy PA PK
Alhamdulillah semoga Allah slalu melindungi kalian sampai hari H.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah "happy wik wik" 😁😜
07.png
Gugun Iskandar
Alhamdulillah... Wilujeng nya Zal... Mugia dilancarkan dugi k hari H nya... Janten kulawargi nu Sakinah Mawadah Warahmah... Aamiin... 😊
07.png
Melysari
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Artinya: ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan". Aamiin
07.png
🍁Fathan🍁
Semoga nikahan nya lancar Tante Kiki😁
07.png
✨Fachry✨
Bahagia selalu 😊
07.png
Bintang
Selamat berbahagia
07.png
Badrus Sholeh Sragèn
Semoga di beri kesehatan sampai ijab qobul .dan semoga samawa.cepat punya momongan yg sholeh/sholekhah .amin
07.png
🌼Khonsa🌼
Semoga lancar sampe Hari H Tante Kikiii 💕💖
07.png
Parjo
Semoga lancar sampai hari H 🙏
07.png
Putri
lancar sampai hari H kiki💕💕
07.png
Zazi dan nek duwe pasangan
Semoga lancar smpe hari H, menjadi keluarga yang samawaa.
07.png
Laras
Semoga lancar sampai hari H. Menjadi keluarga yang samawa. Aamin.
07.png
Tia Suami
Alhamdulilah akhir nya mau d halalin juga tinggal menghitung hari,semoga acara hari H lancar aminnn 🤲 semoga menjadi keluarga yang SAMAWA dan cpet" d ksh momongan dan mnjdi kluarga yg sll romantis harmonis aminn aminn aminnn ya robal alaminnn 🤲
07.png
Jejew
Doa terbaik yang melambung tinggi menembus langit selalu terucap untuk kebahagiaan kamu berdua.
07.png
Kintan Istri
Doa terbaiks pokonamah, Lancar sagala rupina nyampe hari H , samawa nyampe surga , Aamiin
07.png
Kintan Istri
Doa terbaiks pokonamah, Lancar sagala rupina nyampe hari H , samawa nyampe surga , Aamiin

By not reducing respect, wedding reception use

health protocols

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi yang sedang terjadi ditengah pandemi covid-19 ini kami memohon maaf karena harus mengikuti Protokol Kesehatan Dengan Cara :

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Tidak Berjabat Tangan

Gunakan Handsanitizer

Kiki dan Rizal
Kpd Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berhadir Di Acara Pernikahan Kami.