We invited you to celebrate our wedding

Iis
&
Danu

Minggu, 06 Juni 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Iis Ismawati

Putri kedua dari
Bapak Ahmad
&
Ibu Onyih

Danu Triwijaya.S

Putra kedua dari
Bapak Sutadi Suryani (alm)
&
Ibu Siti Solihat

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
06 Juni 2021

09:00 WIB

Rumah Kediaman Mempelai Wanita :
Kp. Parung Tanjung
RT 001 / RW 011 Desa Cicadas Kec. Gunung Putri Kab. Bogor

Resepsi Pernikahan

Minggu,
06 Juni 2021

10.00 WIB
s/d
Selesai

Rumah Kediaman Mempelai Wanita :
Kp. Parung Tanjung
RT 001 / RW 011 Desa Cicadas Kec. Gunung Putri Kab. Bogor

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
Endang dusilowati
Selamat yah semoga pernikahannya langgeng
07.png
adinda niken
SELAMAT YA NU SORRY GA BISA HADIR ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Ervan
Selamat yaa Danu & Iis... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah fil barokah ๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
L Fernando Irwanto (Cibek)
Semoga di lancarkan untuk hari H nya kawan ๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Ramdani yusmana
Maaf her mai nitip kondom merek apa?
07.png
FELIN
iis selamat yaaa akhirnya yg ditungguยฒ huhu ๐Ÿ’“ semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah marrahmah ya aamiin,felin&ragil otw nyusul ๐Ÿคญ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“
07.png
ERLAN
Semoga lancar acaranya, semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawadah,warrahmah amiin Congrats ya Danu & iis ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
07.png
Yani Chaniago
Alhamdulillah akhirnya nikah,,semoga lancar sampai hari H yaaa aamiin
07.png
naufal
mohon maaf ga bisa hadir, selama buat danu si anak futsal yang masih jagoan gua๐Ÿ˜‚ semoga jadi keluarga yang asik , dan cepet dapet danu junior ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž pokoknya sakinah mawadah wadadaww๐Ÿ‘Š๐Ÿป
07.png
Dimas Angga
Congratulations kang foto, akhirnya kang foto ngerasain difoto juga. lancar -lancar deh sampai hari H, Aamiin ๐Ÿฅณ
07.png
Miftah
Selamat lur, lancar sampe hari H ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™
07.png
#AgenDepanBisaBelakangBisa
Selamat Berbahagia.... Ada salam dari mba K dari Ctr ๐Ÿ˜
07.png
Satoe 34 Andika (ambon)
Happy Wedding Day's semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin
07.png
Ari
Saya menerima dengan lapang dada
07.png
Bule_Ocon
Selamat Danu Triwijaya,semoga acaranya lancar tanpa ada hambatan sedikitpun ๐Ÿคฒ Semoga kedepannya bisa menjadi imam yang baik๐Ÿคฒ
07.png
Base Klapanuggal
Semoga dilancarkan cees ๐Ÿ™๐Ÿป salam dari acexgocex yang belum sempet nikung wkwkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
07.png
Fera
Selamat iis ๐Ÿ˜ bahagian selalu
07.png
Fahriiiiii
Ohhhh
07.png
Fahriiiiii
Ohhhh
07.png
Novia ardana
Selamat sayang semuga lancar sampai hari H โคโคโค
07.png
Novia ardana
Selamat sayang semuga lancar sampai hari H โคโคโค
07.png
Maulidatul Fazriah
Alhamdulillah, lancar sampai hari H ya is๐Ÿค
07.png
Septa
Happy Wedding ka is & ka danu๐Ÿฅฐ Bahagia slalu
07.png
Reyhan razqa
Happy wedding teteh, smg lancar dan berkah smuanya.aamiin
07.png
Y2T NS
alhamdulillah, semoga lancar acara pertikahan nya, aamiin ๐Ÿคฒ
07.png
Mamang indomie seleraku
Sing dilancarin semunya ,segalanya dan jadi keluarga samawa kalian ! ๐Ÿฅณ๐ŸŽŠ๐Ÿค—
07.png
Siti Fitriyani
Semoga pernikahan inih langgeng sampai kake nenek ya jangan banyak marah,berubah ya sudah punya suami jangan ngambek terus minta maaf ke mamah sama bapak biar di lancarkan pernikahannya berbaik diri ya dan perlakuannya okeh๐Ÿ‘aku sayang bngt teh iis walaupun sering marah jutek tapi tetep sayang semoga pernikahan inih menjadi yg pertama dan terakhir dihidup teteh inget ya jangan males malesan harus masak pokonya ya
07.png
STRE.TNT
Selamat ya Danu dan Iis semoga lancar sampe hari H.bahagia selalu samawa ya Danu dan Iisโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
07.png
Siti aina marlina
Semoga pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir. Untuk kakakku yang kusayangi jadilah istri yang selalu memberi rasa nyaman kepada suamimu. Doa buat kakakku semoga lancar sampai hari H dan jangan pernah lupain aku yaa A Danu tolong jagain th iis jangan pernah disakitin.
07.png
Tiyas sulis s
Selamat iis,,,semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawadah,warrahmah...aamiin..
07.png
Adam FFA
Selamat ya kang danu...samawa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
07.png
Penghuni pos tempat keluhkesah
Alhamdulillah . Selamat cun . Semoga lancar sampai hari H . Hari hari menuju akad siap menemani dipos yg penting ada es teh manis ๐Ÿ˜Ž
07.png
Tempat pusing
Semoga dilancarkan sampai hari H, dan semoga setelah nikah ga pusing lagi, jangan lupa gaya koboi ya
07.png
Bembenkkk dan haniee
Selamat danuu dan iis!! Lancar selalu ya ๐Ÿฅฐ
07.png
Kopral
Siapin tisu magic banyak kaya nya ni
07.png
Surya
Barokallohlak wabatokaa'lakuma wazamma'a bainakuma FII khoerr, menjadi keluarga sakinah DANU TRIWIJAYA
07.png
Nadiya&Suami
Selamat Iis & Danu...lancar sampe hari H cantik ๐Ÿ˜
07.png
Defi&Aditya
Selamat Iis&Danu. Semoga lancar dan sehat selalu sampe hari H yaaa๐ŸŒน
07.png
Risna & Ridwan
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ˜Š
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ˜Š
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H๐Ÿ˜Š
07.png
Rahadian
Selamat ya is Semoga berkah selamet sampe hari H ๐Ÿ™‚
07.png
Rahadian
Selamat ya is Semoga berkah selamet sampe hari H ๐Ÿ™‚
07.png
Emi rillah
Selmat ya iss,, ihh ngeduluin juga hehe Lancar sampe hari h ya is insya allah dteng ๐Ÿ™‚
07.png
Elmaa
Barakallah, iis semoga lancar sampe hari H yaaa๐Ÿ˜ aamiin
07.png
Ellyani S
Selamat yaa Iis & Danu. Lancar sampe hari H yaa๐Ÿค—
07.png
Widya
Congrats ya, good luck for the wedding Maaf kalo ngga bisa datang hanya bisa menitipkan doa terbaik untuk kedua mempelai sukses selalu amin
07.png
Mba jale
Hwd ya,semoga samawa,langgeng sampe tua nanti,cepet dapat momongan,bahagia terus ya..
07.png
rika
selamaat iis, semoga lancar sampe hari H ya . ๐Ÿ˜š
07.png
Mike
Alhamdulillah selamat ya iis, semoga lancar sampai hari H
07.png
Yuriko
Alhamdulillah.. lancar sampai hari H yah โค
07.png
Mantan mu
Selamat dan sukses
07.png
Yuliani
Akhirnya ya ka๐Ÿค—lancar sampai hari-H ya ka iisโœจ๐Ÿฅฐ
07.png
Nur hidayah
Alhamdulillah yang di nantiยฒ๐Ÿ˜ lancar lancar sampe hari-H aamiin ๐Ÿ˜Š
07.png
Nur hidayah
Alhamdulillah yang di nantiยฒ๐Ÿ˜ lancar lancar sampe hari-H aamiin ๐Ÿ˜Š
07.png
Chandra sari pertiwi
Alhamdulillah , barakallah iis , akhirnya yang di nanti" ๐Ÿฅฐ semoga lancar sampai hari H aamiin yra .
07.png
Atika
Selamat buat danu & iis
07.png
FAJAR
Selamat danu & IIs
07.png
Muhammad Reza Al-Azizi
Masya Allah, Barakallahu fiikum, semoga sehidup sesurga .. aamiin๐Ÿ™๐Ÿป
07.png
Dinaaa
Selamat yaa ka iis ka danu , semoga lancar sampai hari H yaaa ๐Ÿฅฐ
07.png
Shintaarianty
Alhamdulilah Selamat is&danu semoga lancar sampai hari Hโค๏ธ Semogaa berkah pernikahan nya dan langgeng sampai akhir hayat๐Ÿฅฐ
07.png
Zaskia adiya mecca
Barakallah masyaAllah semoga lancar segala urusannya , bahagia dunia akhirat ya sayangkuuโค
07.png
Siti fatimah
Alhamdulillah iis, lancar sampe hari h ya aminn ๐Ÿค—
07.png
Cindy Darmawan
Alhamdulillah yaaa isss. Lancar sampai hari h. Semoga pernikahan nya diberkahi. Aamiin.
07.png
hamba
Semoga yang di semogakan semuanya tersemogakan amien.
07.png
S.Maymunah
Selamat yaaaa, semoga lancar!๐Ÿฅฐ
07.png
Kasandra Ariska
iis dan danu, congrats ya๐ŸŒป๐Ÿ’› smoga pernikahan dais lancar-lancar, di limpahkan banyak berkah, dan kebahagiaan๐Ÿงš๐Ÿปโœจ๐Ÿ’๐Ÿ’›
07.png
Dina F
Alhamdulillah.. Semoga lancar acaranya iis dan danu dan dipermudah segalanya ๐Ÿ˜๐Ÿค—
07.png
Ester devyan
Selamattt is & danu . Semoga lancar sampe hari H yaaa ๐Ÿค—
07.png
Rahma
Selamat yaa iis, semoga segala persiapan acaranya lancar nanti๐Ÿ’—
07.png
Fatika k
Barakallahu selamat menempuh hidup baru Iis&calon suami ,samawa yaaa.. Bahagia selalu , smga Allah selalu mencurahkan Rahman ,nikmat ,dan karunia utk rumah tangga kalian ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค
07.png
Ahmad Bastian
Selamat ya samawa ๐Ÿค˜
07.png
Dewi atipah
Selamat ajep2 ya
07.png
Amelia Agustina
Lancar dan sehat selalu is & danu๐Ÿฅบ๐Ÿค๐Ÿค
07.png
Dina
Selamat ya Iis dan Danu.. lancar sampe hari H ya sayangโค๏ธ

Buat Undangan Digitalmu di
www.Pernikahanku.org

Iis & Danu
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih