We invited you to celebrate our wedding

Iis
&
Danu

Minggu, 06 Juni 2021

Tentang Kami

PASANGAN MEMPELAI

Iis Ismawati

Putri kedua dari
Bapak Ahmad
&
Ibu Onyih

Danu Triwijaya.S

Putra kedua dari
Bapak Sutadi Suryani (alm)
&
Ibu Siti Solihat

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

Our Special

Wedding Event

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Minggu,
06 Juni 2021

09:00 WIB

Rumah Kediaman Mempelai Wanita :
Kp. Parung Tanjung
RT 001 / RW 011 Desa Cicadas Kec. Gunung Putri Kab. Bogor

Resepsi Pernikahan

Minggu,
06 Juni 2021

10.00 WIB
s/d
Selesai

Rumah Kediaman Mempelai Wanita :
Kp. Parung Tanjung
RT 001 / RW 011 Desa Cicadas Kec. Gunung Putri Kab. Bogor

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
adinda niken
SELAMAT YA NU SORRY GA BISA HADIR 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
07.png
Ervan
Selamat yaa Danu & Iis... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah fil barokah 🙏🏻
07.png
L Fernando Irwanto (Cibek)
Semoga di lancarkan untuk hari H nya kawan 🙏🏻
07.png
Ramdani yusmana
Maaf her mai nitip kondom merek apa?
07.png
FELIN
iis selamat yaaa akhirnya yg ditunggu² huhu 💓 semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah marrahmah ya aamiin,felin&ragil otw nyusul 🤭💓💓💓
07.png
ERLAN
Semoga lancar acaranya, semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawadah,warrahmah amiin Congrats ya Danu & iis 🥳🥳🥳🥳
07.png
Yani Chaniago
Alhamdulillah akhirnya nikah,,semoga lancar sampai hari H yaaa aamiin
07.png
naufal
mohon maaf ga bisa hadir, selama buat danu si anak futsal yang masih jagoan gua😂 semoga jadi keluarga yang asik , dan cepet dapet danu junior 😎😎 pokoknya sakinah mawadah wadadaww👊🏻
07.png
Dimas Angga
Congratulations kang foto, akhirnya kang foto ngerasain difoto juga. lancar -lancar deh sampai hari H, Aamiin 🥳
07.png
Miftah
Selamat lur, lancar sampe hari H 🙌🙌🙌🙏
07.png
#AgenDepanBisaBelakangBisa
Selamat Berbahagia.... Ada salam dari mba K dari Ctr 😁
07.png
Satoe 34 Andika (ambon)
Happy Wedding Day's semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Amin
07.png
Ari
Saya menerima dengan lapang dada
07.png
Bule_Ocon
Selamat Danu Triwijaya,semoga acaranya lancar tanpa ada hambatan sedikitpun 🤲 Semoga kedepannya bisa menjadi imam yang baik🤲
07.png
Base Klapanuggal
Semoga dilancarkan cees 🙏🏻 salam dari acexgocex yang belum sempet nikung wkwkwkwk 🤣🤣🤣
07.png
Fera
Selamat iis 😍 bahagian selalu
07.png
Fahriiiiii
Ohhhh
07.png
Fahriiiiii
Ohhhh
07.png
Novia ardana
Selamat sayang semuga lancar sampai hari H ❤❤❤
07.png
Novia ardana
Selamat sayang semuga lancar sampai hari H ❤❤❤
07.png
Maulidatul Fazriah
Alhamdulillah, lancar sampai hari H ya is🤍
07.png
Septa
Happy Wedding ka is & ka danu🥰 Bahagia slalu
07.png
Reyhan razqa
Happy wedding teteh, smg lancar dan berkah smuanya.aamiin
07.png
Y2T NS
alhamdulillah, semoga lancar acara pertikahan nya, aamiin 🤲
07.png
Mamang indomie seleraku
Sing dilancarin semunya ,segalanya dan jadi keluarga samawa kalian ! 🥳🎊🤗
07.png
Siti Fitriyani
Semoga pernikahan inih langgeng sampai kake nenek ya jangan banyak marah,berubah ya sudah punya suami jangan ngambek terus minta maaf ke mamah sama bapak biar di lancarkan pernikahannya berbaik diri ya dan perlakuannya okeh👍aku sayang bngt teh iis walaupun sering marah jutek tapi tetep sayang semoga pernikahan inih menjadi yg pertama dan terakhir dihidup teteh inget ya jangan males malesan harus masak pokonya ya
07.png
STRE.TNT
Selamat ya Danu dan Iis semoga lancar sampe hari H.bahagia selalu samawa ya Danu dan Iis❤️❤️❤️❤️
07.png
Siti aina marlina
Semoga pernikahan ini adalah yang pertama dan terakhir. Untuk kakakku yang kusayangi jadilah istri yang selalu memberi rasa nyaman kepada suamimu. Doa buat kakakku semoga lancar sampai hari H dan jangan pernah lupain aku yaa A Danu tolong jagain th iis jangan pernah disakitin.
07.png
Tiyas sulis s
Selamat iis,,,semoga jadi keluarga yang sakinnah, mawadah,warrahmah...aamiin..
07.png
Adam FFA
Selamat ya kang danu...samawa🙏🙏🙏
07.png
Penghuni pos tempat keluhkesah
Alhamdulillah . Selamat cun . Semoga lancar sampai hari H . Hari hari menuju akad siap menemani dipos yg penting ada es teh manis 😎
07.png
Tempat pusing
Semoga dilancarkan sampai hari H, dan semoga setelah nikah ga pusing lagi, jangan lupa gaya koboi ya
07.png
Bembenkkk dan haniee
Selamat danuu dan iis!! Lancar selalu ya 🥰
07.png
Kopral
Siapin tisu magic banyak kaya nya ni
07.png
Surya
Barokallohlak wabatokaa'lakuma wazamma'a bainakuma FII khoerr, menjadi keluarga sakinah DANU TRIWIJAYA
07.png
Nadiya&Suami
Selamat Iis & Danu...lancar sampe hari H cantik 😍
07.png
Defi&Aditya
Selamat Iis&Danu. Semoga lancar dan sehat selalu sampe hari H yaaa🌹
07.png
Risna & Ridwan
Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga kamu dan pasangan selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya." "Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H😊
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H😊
07.png
apuspita_
Selamat buat iis dan danu, semoga lancar sampai hari H😊
07.png
Rahadian
Selamat ya is Semoga berkah selamet sampe hari H 🙂
07.png
Rahadian
Selamat ya is Semoga berkah selamet sampe hari H 🙂
07.png
Emi rillah
Selmat ya iss,, ihh ngeduluin juga hehe Lancar sampe hari h ya is insya allah dteng 🙂
07.png
Elmaa
Barakallah, iis semoga lancar sampe hari H yaaa😍 aamiin
07.png
Ellyani S
Selamat yaa Iis & Danu. Lancar sampe hari H yaa🤗
07.png
Widya
Congrats ya, good luck for the wedding Maaf kalo ngga bisa datang hanya bisa menitipkan doa terbaik untuk kedua mempelai sukses selalu amin
07.png
Mba jale
Hwd ya,semoga samawa,langgeng sampe tua nanti,cepet dapat momongan,bahagia terus ya..
07.png
rika
selamaat iis, semoga lancar sampe hari H ya . 😚
07.png
Mike
Alhamdulillah selamat ya iis, semoga lancar sampai hari H
07.png
Yuriko
Alhamdulillah.. lancar sampai hari H yah ❤
07.png
Mantan mu
Selamat dan sukses
07.png
Yuliani
Akhirnya ya ka🤗lancar sampai hari-H ya ka iis✨🥰
07.png
Nur hidayah
Alhamdulillah yang di nanti²😍 lancar lancar sampe hari-H aamiin 😊
07.png
Nur hidayah
Alhamdulillah yang di nanti²😍 lancar lancar sampe hari-H aamiin 😊
07.png
Chandra sari pertiwi
Alhamdulillah , barakallah iis , akhirnya yang di nanti" 🥰 semoga lancar sampai hari H aamiin yra .
07.png
Atika
Selamat buat danu & iis
07.png
FAJAR
Selamat danu & IIs
07.png
Muhammad Reza Al-Azizi
Masya Allah, Barakallahu fiikum, semoga sehidup sesurga .. aamiin🙏🏻
07.png
Dinaaa
Selamat yaa ka iis ka danu , semoga lancar sampai hari H yaaa 🥰
07.png
Shintaarianty
Alhamdulilah Selamat is&danu semoga lancar sampai hari H❤️ Semogaa berkah pernikahan nya dan langgeng sampai akhir hayat🥰
07.png
Zaskia adiya mecca
Barakallah masyaAllah semoga lancar segala urusannya , bahagia dunia akhirat ya sayangkuu❤
07.png
Siti fatimah
Alhamdulillah iis, lancar sampe hari h ya aminn 🤗
07.png
Cindy Darmawan
Alhamdulillah yaaa isss. Lancar sampai hari h. Semoga pernikahan nya diberkahi. Aamiin.
07.png
hamba
Semoga yang di semogakan semuanya tersemogakan amien.
07.png
S.Maymunah
Selamat yaaaa, semoga lancar!🥰
07.png
Kasandra Ariska
iis dan danu, congrats ya🌻💛 smoga pernikahan dais lancar-lancar, di limpahkan banyak berkah, dan kebahagiaan🧚🏻✨💐💛
07.png
Dina F
Alhamdulillah.. Semoga lancar acaranya iis dan danu dan dipermudah segalanya 😍🤗
07.png
Ester devyan
Selamattt is & danu . Semoga lancar sampe hari H yaaa 🤗
07.png
Rahma
Selamat yaa iis, semoga segala persiapan acaranya lancar nanti💗
07.png
Fatika k
Barakallahu selamat menempuh hidup baru Iis&calon suami ,samawa yaaa.. Bahagia selalu , smga Allah selalu mencurahkan Rahman ,nikmat ,dan karunia utk rumah tangga kalian 🖤🖤
07.png
Ahmad Bastian
Selamat ya samawa 🤘
07.png
Dewi atipah
Selamat ajep2 ya
07.png
Amelia Agustina
Lancar dan sehat selalu is & danu🥺🤍🤍
07.png
Dina
Selamat ya Iis dan Danu.. lancar sampe hari H ya sayang❤️

Buat Undangan Digitalmu di
www.Pernikahanku.org

Iis & Danu
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih