Maha Suci Allah SWT
yang telah menciptakan makhlukNya berpasang-pasangan.
Ya Allah, perkenankanlah dan Ridhoilah putra-putri kami :

Lailiya Sabrina

Putri ketiga dari
Bpk Awaludin (Alm) & Ibu Zahiroh

Diki Apriyansyah

Putra Pertama Dari
Bpk. Dodo & Ibu Linda Widayati

Untuk Melaksanakan Syari’at Agama-Mu, Mengikuti Sunnah-Mu
dalam membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah Wa Rohmah.
Maka Izinkanlah kami menikahkannya.

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Alamat:
Jl.Rancho indah Gg. H. Harun I Rt 007 Rw 003 No.06 Tanjung Barat, Jagakarsa, Tanjung Barat - Jakarta selatan

Minggu,
06 Juni 2021

09.00 WIB

Resepsi Nikah

Alamat:
Jl.Rancho indah Gg. H. Harun I Rt 007 Rw 003 No.06 Tanjung Barat, Jagakarsa, Tanjung Barat - Jakarta selatan

Minggu,
06 Juni 2021

10:00 WIB
s/d
Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

BERIKAN HADIAH

Untuk Kedua Mempelai

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kedua Mempelai

07.png
Hani Annisyah
Happy weding febi & diki, semoga menjadi keluarga samawa langgeng smpe nenek kakek bahagia dan cepat punya momongan 💖🌹
07.png
endang susilowati
happy wedding feby n diki semoga jd keluarga yg samawa n bahagia selalu yaa selamanya...aamiin yra
07.png
Elgi
Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah cepet diberi anak ya 😂🙏🙏
07.png
Fadia
Selamat menempuh lembaran baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Semoga lancar sampai hari H
07.png
Vika diah
Happy wedding kakak ku yang cantik,semoga menjadi Keluarga sakinah wamaddah warrahmah..Aamiiin yarrabbalalamin♥️🤲🏻
07.png
Rini Handayani
Happy Wedding Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Wamaddah Warrahmah..... Aamiin Yarrabbalalamiin 🤲
07.png
Selamat menempuh hidup baru ya.. srmoga jadi krluarga yg SaMaWa.. aamiin..
Selamat menempuh hidup baru ya.. srmoga jadi krluarga yg SaMaWa.. aamiin..
07.png
Lailatul
Wah akhirnya done jga nih,hehe semoga lancar ya smpe hari H
07.png
Rani Melyana
Wow.. Keduluan deh..🤭 Selamat menempuh hidup baru untuk lail dan pasangan, Semoga menjadi keluarga yang samawa Aminn..🤲😇
07.png
R. Heri
Selmt menempuh hidup baru dan semoga mjd kel yg sakinah pak diki🙏
07.png
Meggy Flips XG 025
selamat menempuh hidup baru om Dicki.. Smoga Allah Merahmati niat Suci om
07.png
ADE HERMANSYAH
Selamat Brow, Amplop nya juga online aja ya😀
07.png
Febry PPD dan Keluarga
Semoga Menjadi Keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah, semoga langgeng hingga akhir hayat dan di beri keturunan yang Sholeh/Sholehah serta selamat dan sehat untuk semuanya. Barakallah
07.png
Widia dan family
Finally, the most beautiful time has come.. may the marriage and love of Feby Diki last forever.. only death separates.. congrats my dearest beautiful sister.. may Allah bless you.
07.png
Erien
Ibu doakan buat mas Diky dan mbak Febi semoga pernikahan nya ini menjadi pelengkap untuk kehidupan kalian berdua. Need each orther and Love Forever.... Aamiij....
07.png
Kucing meong
Undangan online amplopnya online juga
07.png
BDK musik
Kami segenap kluarga besar BDK musik...selamat berbahagia kepada feby&diki,smoga acaranya dilancarkan tanpa halangan suatu apapun.
07.png
Eko Setianto
Semoga Acaranya di beri Kelancaran tanpa Hambatan suatu apapun sampai hari H. Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawahdah, dan Warohmah serta selalu dalam Lindungan Allah SWT. 🤲🤲 Aamiin
07.png
Iwan setiawan
Semoga acara ya,berjalan lancar dan sukses Semoga ga,menjadi keluarga sakinah dan mawadah warohmah....,,semoga cepet dapet momongan
07.png
Annisa kirana
Samawa de. Semoga Allah lancarin Ampe hari h
07.png
Anggi
Semogaaaa sakinah mawadah warohmahhhh kakaaaaa,cepet nyusul akuyah biar cepet punya utun xixixi❤
07.png
Nina crumut02
Selamat yah ka Feby dan mas diki, semoga acaranya lancar dan samawa dan
07.png
Aqis
Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari h, langgeng yaa febi
07.png
Lala
Selamat yaa lail. Semoga samawa yaa, dan semoga lancar sampai hari H🥰 aminnn.
07.png
Dillah
Samawa ya , semoga lancar sampai hari H
07.png
Zalfa
Barakallah. Semoga lancar sampe hari H peb✨ semoga jadi keluarga yg samawa✨
07.png
Adhe ambar
Sakinah mawadah warohmah ...
07.png
Nico Wijaya
Barakallah inces, insyallah lancar di hari H nya dan insyallah samawa ya inces aamiin🤲
07.png
Nadhia Fahirah
Selamattt kaaa febiii,, semoga lancar sampe hari H nya yaw❤️❤️
07.png
Di hape lu nama gua IBU NOVI KANTOR
Selamat sayangkuh adeku 😘 sedih ihhh liatnya akhirnyaaa ketemu laki2 yg tepat . Smoga di lancarkan sampai hari H yaaa cpt dpt momongan sayangkuhhhhh😘🙏aminnnn yaAllahhh
07.png
Alvia
Aaaaaaa semoga jadi keluarga sakinahhhhh
07.png
unindra olif cantik
Selamat febiiii🎉 semoga dilancarkan sampai hari H aamiin
07.png
Mm Butet
Congratulations buat Febi &Diki sehat selalu sampe hai H .kunci kebahagian selalu kenakan KASIH.🥰🥰🥰🤗🤗🤗
07.png
Sonya
selamattt dan semoga lancar sampai hari H ❤️❤️
07.png
Ela
Semoga dilancarin yaa acaranya, semoga jd keluarga yg sakinah, mawaddah, dan warrohmah
07.png
Aji 242
Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yang samawah. Aamiin
07.png
iwan
Selamat ya peb, semoga lancar samapi hari h
07.png
Lukmanul Hakim
Maa syaa Allah Tabaarakallah... Selamat yaa pebi dan suami... Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah 😇
07.png
Andi sofyan
Selamat febi,semoga dilancarkan sampai hari H.🤲🏻
07.png
manye dan 12 orang lainnya
kacau nih gua lagi menuntut ilmu diluar negri kawan gua udah party aja, bisa di undur gasih? buat yang punya hajat request es pisang ijo dong soalnya lagi di buff, bm banget nih dari pertengahan 2019 sampe saat ini sih, @all gasi ga k1?
07.png
aa ijul
subhanallah masya Allah akhirnya yg di tunggu"undanganye dteng juga. selamet yee imces,semoga Allah lamcarkan segala semuanye sampe hari H pernikahan.
07.png
Enzelina
Selamat ya peb😍, smw, semoga cepet dapet momongan👶, dan ditambahkan rezekinya..
07.png
Rheka 242
Semoga lancar sampai hari H 🙏
07.png
Bu Mita
Barakallaaaah febiii. Semoga lancar sampe hari H nanti yaaa. Aamiiin.
07.png
Januar
Selamat Febi semoga samawa yaa dan lancar sampe hari H
07.png
Okta
Congratsss bee,lancar sampe hari H❤❤❤ Semoga sakinah,mawaddah,warohmah & dilancarkan selalu rejeki untuk keluarga kecilnya,cepet2 dikasih dede💞💞💞
07.png
Arum Ambar Wati
congratulations febi🎉 semoga samawa, cepet di beri ade bayi, dan dilimpahkan kebahagiaan keluarga nya aamiin
07.png
Bng alex
Barakallah alhmdullilah wasyukurillah moga kita semuah dlm lindungan allah swt , smoga lncar acra y , berkah pnuh rahmat dari awal hingga akhir..aamiin N trmksih undangan y , slmt mnmpuh hidup baru moga samawa , insaallah hadir🙏
07.png
Arsyta baby
Allhamdulilah selamat semoga lancar acara ya smpe hri H. Dn menjadi kelurga samawa. Aamiin. Di berikan momongan yg sholeh dn sholeha aamiin lamggeng smpai akhir hayat yg memisahkan ya
07.png
Nofita
Akhirnyaaaa emak guaa sampai hari H. Samawa ya makk. Berkah buat keluarganya cepet dapet momongan. Aamiin🥰
07.png
Faridah
Selamat yaa lailll. Semogaa jadi keluarga yang sakinah, mawadah marahmah yaaa lailll❤️
07.png
Karmeta
thank you for inviting me Febby!💕 lancar sampai hari H ya, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang bahagia dan diberikan keturunan yang pintar❤️
07.png
pemuda tersesat
semoga samawa ya
07.png
Juniar
Semoga samawa yaa lail, langgeng sampai maut yang memisahkan 💙
07.png
Adell kalisari
Selamat ya biduankuuuuuuuu smoga menjadi kluarga sakina mawaddah warohmahhh❤️lancar 🤗
07.png
Yolanda
Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya cantiknya aku biduan nya aku, jadi istri yg berbakti sama suami ya
07.png
Hafsah
Barakallah buat pernikahannya semoga pernikahannya menjadi sakinah mawadah warrahmah, semoga pernikahan nya sampai memisahkan maut, lancar ya febby semoga berbahagia di dunia dan akhirat juga🕊
07.png
Dewi
Semoga lancar sampai hari H.. Berkah, sehat selamat, ya neng Aamiin3x
07.png
Arie_Dhoel
Selamat ya semoga menjadi keluarga yang samawa Aamiin yra
07.png
Rina khobazz
Masyaallah akhirnya ,, tabarakallah ikut bahagia 🥰 Semoga selalu di berikan kesehatan dan di lancarkan acara nya sampai hari H nya syang,, aamiin🤲🥰😘
07.png
Dhev Incess
Alhamdulillah sayangkuh kesayangan kaka... Semoga lancar sampai hari H yaa sayang.. Aamiin...
07.png
Odix#X-G059
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah.. aamiin
07.png
Inoy
Happy wedding ... samawah terus ...bahagia and sehat selalu
07.png
Luh zahrah
masyaallah tabarakallah ☺️ seneng bngt dapet kabar nya 😘 lancar dan sukses ya sayang 😘💗
07.png
Mayang
Alhamdulilah seneng denger kabar bahagia ini, barakallah...semoga lancar sampai hari H nya ya lai🤲
07.png
Mia
Barakallah , akhirnya di halalin juga 😘 lancar sampai hari H ya beb 😊 😁 😘 💕 💞
07.png
Bunda Ika
Semoga Allah Selalu memberikan kebahagiaan dalam Rumah Tangga Kalian,,semoga Allah Jadikan Rumah Tangga Kalian menjadi Keluarga yang Sakinah Mawadah warahmah... Allah berikan kesehatan,panjang umur,berkah Dunia Dan Akhirat...🤲🤗😍aamiin ya Allah...
07.png
Inge
Barrakallah...smoga lancar sampai hari H,,semoga samara..aminn yra
07.png
Musliqan ( iang)
Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair” Artinya: “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan.”
07.png
Nadia saputri
Barakallah smoga mnjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah semoga berkah dunia akhirat y beb
07.png
Irfan maulana
Alhamdulillah semoga sakinah mawadah warohmah
Febi & Diki
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

Berikan Angpao

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.
Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening

164-00-0278942-0
Copy Text

An. DIKI APRIYANSYAH

No. Rekening

5470084237
Copy Text

An. LAILIYA SABRINA

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat,
Acara ini akan di laksanakan dengan menerapkan

Protokol Kesehatan

Sebagai Berikut

Terima Kasih