We invited you to celebrate our wedding

Andy & Zhea

Sunday, 03 December 2019

Andy Hermawan

Son of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

Fauziah Ratnasari

Daughter of
Mr. Father Name & Mrs. Mother Name

Our Special

Wedding Event

Akad Nikah

Friday,
01 Desember 201x

08.00 WITA
Until End

Mosque:
lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Resepsi Pernikahan

Sunday,
03 Desember 201x

08.00 WITA
Until End

Hotel:
lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Kirimkan Pesan

UNTUK KAMI BERDUA

07.png
HHH
HH
07.png
upok
chuaksss
07.png
Jokowi
Congrats ges
07.png
Sawitri
Semoga sakinah mawadah warohmah
07.png
aku
gahaha
07.png
aku
gahaha
07.png
aku
gahaha
07.png
a
a
07.png
s
asd
07.png
Tyghv
Anjirr
07.png
Ulik
Tes
07.png
wew
aaaa
07.png
Kepo Lo anj
Nikah mulu!
07.png
jsdsfkj
ksldflksdfsdklfjsdlkfj
07.png
mantap
gege
07.png
Calon mempelai
Selamat menikah lagi yang ke 10 kalinya
07.png
sasasa
asasas
07.png
sasasa
asasas
07.png
Tiara & Taehyung
Bismillah sebelumnya aku mau bilang terimakasih banyak buat allah swt karna dengan seiring berjalannya waktu kita bisa saling mengisi kekurangan kita masing', dan ganyangka banget tuhan berkehendak lebih indah dari apa yg kita bayangkan ya taehyung, bersyukur banget bisa sampai di titik sekarang, untuk menjadi sepasang suami istri. insyaallah aku dan taehyung bisa sama' mengisi hari' kita berdua kedepannya dengan penuh rasa cinta dan seterusnya. Aminn
07.png
Yquwu
Hhuu
07.png
SASASA
asdadqwfqw
07.png
teda
dwqdqwd
07.png
Vira
Tutor
07.png
y
hai
07.png
Siti
Happy weddinh
07.png
fer
amin
07.png
edwin
Pengen tapi masyarakat indo sedikit gaptek jadi takut gak paham 🙂
07.png
Shiya
Pengen tapi masyarakat indo sedikit gaptek jadi takut gak paham 🙂
07.png
Shiya
Pengen tapi masyarakat indo sedikit gaptek jadi takut gak paham 🙂
07.png
Ayam
Tok tok petooookk
07.png
Bebek
Wekwekwek
07.png
Gg
Ghhhnfs
07.png
lio
congrats
07.png
Ririn
Selamattt
07.png
Aa
4
07.png
Jj
<b>hehe</b/
07.png
Jjj
Hhg
07.png
Hhsh
Shsh
07.png
Nznan
Hehe
07.png
Halo
Xonhrats
07.png
asd
asd
07.png
Angel
Alhamdulillah
07.png
Angel
Alhamdulillah
07.png
tes
testes
07.png
me
akhirnya nikah
07.png
Jkk
Okeee
07.png
hhhhm
tes tes tes
07.png
Kontol
Weh
07.png
Kkk
Okt
07.png
diki sanjayadi
oke samawa
07.png
Holid
Semoga Panjang Umur
07.png
t
hh
07.png
Dede
Waaahhh
07.png
test
ahalla
07.png
<b>lee</b>
<b>loo</b>
07.png
Yuu
Ui
07.png
Tyt
Huhu😇
07.png
Tyt
Huhu😇
07.png
Tes
Macciw
07.png
Nana maulana( bona) cipondoh
Selamat menempuh hidup baru... Semoga menjadi keluarga sakinah, mawabah, warohmah.... Amin ya robb
07.png
Mmh sherly
MET menempuh jln terjal,penu kerikil tajam,penuh duri,moga bisa memilah,melangkah,kuat,kokoh dlm menjalani kehidupan yg baru.samawah asah asih asuh 🥰🌷😘
07.png
Angki Saputra
Lancar sampai hari H,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah
07.png
Dian Damayanti
Selamat Berbahagia dan Selamat menempuh hidup baru buat Miss. Halimah dan suami. Semoga menjadi keluarga SaMaWa. Aamiin..
07.png
adelia salsabilla
wahhh selamatt sist halimah akoh🥰♥️♥️, SAMAWA YAA KAAA🤗
07.png
adelia salsabilla
wahhh selamatt sist halimah akoh🥰♥️♥️, SAMAWA YAA KAAA🤗
07.png
Umi ratu
Barokallahu...teruntuk kedua mempelai semoga Allah karunia kan keluarga SAMAWA dan memiliki anak Soleh dan Solehah.,...😊🥰
07.png
Mama ibas
Alhamdulillah, semoga diberi kelancaran dihari pernikahan nanti, bahagia selalu ya miss halimah dan suami💐
07.png
Umi Rafif
Barokallahu lakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoiir. Semoga acaranya berjalan dengan lancar ya miss Halimah🤗😘
07.png
Mama Fia
Alhamdulillah.. selamat ya miss Halimah.. Semoga diberi kelancaran, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah... aamiin.. Happy Wedding❤🥰
07.png
Bunda Tendo
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, selamat menempuh hidup baru ya miss&suami..
07.png
Dona Sinta Dewi ( Mama Andr)
Selamat atas pernikahannya nanti.semoga jd keluarga samawa.selalu dilancarkan sampai hari H nya...sekali lg selamat menempuh hidup baru dan selalu dalam lindunganNya....amiiin
07.png
Mama Alika
Selamat menempuh hidup baru,semoga selalu di beri kemudahan sampai hari H dan di berikan kesehatan selalu. semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah,warohmah.aamiin Selamat berbahagia untuk miss halimah dan mas sufi.
07.png
Hari Ramadhan
alhamdulillah.. Selamat ya teman gua Sufi & Halimah semoga lancar acaranya, semoga terbentuk keluarga yang di berkahi Allah SWT saling menjaga dan menua bersama ❤️❤️❤️
07.png
Fevi
Barakallah halimah dan sufi, semoga lancar sampai hari H, dan bisa menjadi keluarga bahagia ❤️
07.png
Siti sarah
Masya allah tabarakallah ka halimah, lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA🙏😇😇
07.png
Fatma Apat
Alhamdulillah, akhirnyaaa .... selamat halimehhh " HAPPY WEDDING " bismillah semoga lancar, sakinna mawadda warrahmah AAMIIN😍😍😍🥰😘😘
07.png
Noviazj
Selamat ya, semoga lancar sampai hari H, sakinah mawaddah warrohmah 😍😍😍
07.png
Annastasya
Masya allah tabarakallah, semoga lancar sampai hari H , dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah😍🥰😘
07.png
Edo
Masya Allah limeeehh selamat yaa.. Semoga lancar sampe hari H .dan semoga manjadi keluarga yang SaMaWa. Dan berkah selalu. Aamiin
07.png
Tika Damayanti
Semoga lancar sampai hari H 🥰
07.png
Hasan
Selamat menempuh hidup baru sufi halimah 🙏
07.png
Agung eka putra
Alhdulillah, semoga diberikan kelancaran. Selamat ya buat kalian SAMAWA gaisss
07.png
Aisah
Selamat yah kak Halimah. semoga dilancarkan sampai hari H, jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin
07.png
Syifaa & Suami
Masya Allah, Barakallaah. Selamat yaa mpok limeh dan calon suami. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, aamiin
07.png
Zaky
Alhamdulillah, semoga di lancarkan sufi & Halimah, selamat yaaa
07.png
Siti Fadma Wati
Selamat limeehh.. Setelah sekian negara terlampaui berakhir di pelaminan, bahagia hingga ke Jannah-Nya😘
07.png
Emilia Febia Manda
Selamat ya halimah dan sufi , semoga diberi kelancaran sampe hari H yaaa. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, aamiin
07.png
Emilia Febia Manda
Selamat ya halimah dan sufi , semoga diberi kelancaran sampe hari H yaaa. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, aamiin
07.png
Miss Nisa
Selamaaatt miss halimaahh, akhirnyaaa gak galau gulana lagiiiii. Udah boleh pasang foto profil sama doi kokkk wkwkwk semoga bahagia selalu dan samawa Aamiin❤️❤️❤️
07.png
indah
miss halimeehh semoga lancar sampe hari h.. sakinah mawadah wa rahmah.. abis nikah jangan terlalu banyak kegiatan yaa biar ga cape ihiiyy🥰🥰🥰
07.png
Sevi
Selamaaaatt halimeeehh , semoga di lancarkan sampai hari H , jangan tengang² menuju hari H nya , jaga kesehatan , Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aammiiinnn...
07.png
Febby khairiana
Semoga lancar acaranya sampai hari H ka halimeh✨
07.png
♥️♥️
Selamat ka halimeeeh semoga berkah dan selalu bahagiaaa
07.png
Mega el
Alhamdulillah selamat yah semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin
07.png
Hilda Rifi
Alhamdulillah seneng, bahagia, terharu karna ngikutin perjalanan kalian sampai menuju halal.. Semoga lancar semua sampai hari H halimaaaahhh sufiiiiii 🖤🖤
07.png
Isna (inyong)
Semoga di lancarkan semuanya hingga hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah (halimah & sufi)
07.png
Noer k
Semoga lancar sampai hari H ya. Selamat halimat dan sufi 🦋
07.png
Syamsul Hadi Saputra
Semoga sakinah mawadah warahmah lancar sampai hari H aminnn
07.png
Fauzan caniago
Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah dan warrahmah
07.png
ii
Hey Mpooo manusia terrbawel dikelas... MasyaAllah Selamat yaa semoga lancar sampai hari H dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah sampai akhir hayat 😍😍
07.png
ii
Hey Mpooo manusia terrbawel dikelas... MasyaAllah Selamat yaa semoga lancar sampai hari H dan selalu diberikan keberkahan oleh Allah sampai akhir hayat 😍😍
07.png
Pujiratna
Alhamdullilah, semoga lancar sampao hari H aamiin 🙏🙏
07.png
Cennah 13
Semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah halimeh
07.png
Puldeng Bin Sarmin
Mantappp broo.. Lancar sampe hari H yaa 👍
07.png
Cicak
semogah di lancarkan sampe hari H ya, di tunggu kedatangannya di bali 😁
07.png
Insan abdillah
Smoga lancar sampai hari H ya, Happy Wedding Sakinah mawaddah warohmah ya...
07.png
Achmad Riyanto
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
07.png
Muftie Arief
Alhamdulillah
07.png
Ririneri
Alhamdulillah, barakallah ... Semoga di lancarkan, sehat sehat ya❤️
07.png
dea nur aprilla yg cantik
selameett yaaa tiillll semoga lancar sampe hari H aaamiiinnn
07.png
Anis Anggraini
Ahh seneng banget, semoga lancar sampe hari H ya bep, insya Allah aku hadir ya bep .. samawa ya sayang 💞
07.png
Anggun try cahyani
Selamat yaa kaka, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah امين, semoga keluarga nya di beri keberkahan sama Allah, semoga lancar juga yaa ka sampai hari H nya🥰🥰🥰❤❤❤
07.png
Mbae
Alhamdulillah semoga diperlancar untuk segala persiapan sampai hari H. Menjadi keluarga yg selalu diberi keberkahan. Aamiin 😍
07.png
Puput Nadia
Barakallah ka halimah dan ka Sufi semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🤗
07.png
Ka nuy
Mabruk alf mabruk.. Semoga sakinah mawadah w ar-rahmah selalu membersamain.. Barokallah 🥰
07.png
Desi & Deni
Bopung aing selamat menjadi tamat untuk status pacaran siap menuju halal. Lancar sampai hari H aamiin😘🥰
07.png
Cnisaju
Aaaaa lancar sampai hari h ya kalian semoga acaranya berjalan lancar sampai selesai, kalian nikah aku baper huhu
07.png
Rini
Barakallah empoo ..semoga sakinah mawaddah wa rahmah..lancar trus smpe hari ya mpo..😇
07.png
Dayu
Botilku sayanggg.. since we meet 13 years ago. I always hope you happy in every your step, you belong to be happy yesterday, now and forever. Really love you as my real bestfriend. You teach me everything, correct me at my worst, thank you for being my real bestfriend ❤️ *happinesstears* 🥺
07.png
Ifaj
Barakallah ya mpok Akhirnya 2021 ganti status hehe Sehat-sehat ya mpok
07.png
Rufaidah hasibuan
MasyaAllah iiiih anakkuuu,,,trnyata seminggu lg udh mau jd bini org..semoga lancar sampe hari h ya 😚🤗
07.png
Iis Mukaromah
Barakallah ✨ semoga jodoh dunia akhirat ya kak, apa yang di inginkan bersama dapat terwujudkan dengan keberkahan. Sakinah mawadah WA Rahmah 🌹 AamiinAllahumaAamiin🤲✨
07.png
Qoooy
Poo, Gua bahagiaaaaa bgt akhirnya lu dan sufi akan dipersatukan di dalam ikatan yang amat sakral ini, semoga lu dan sufi bisa melewati segala cobaan dan rintangan yang kelak akan lu hadapin, doa yang terbaik dari guww anak bungsu muuu dikos wkwkw, oiyaaa doakan juga gua segera menyusul dengan orang baik hehe aamiin
07.png
Ghina dan suami
Uwuwwww akhirnya udh mau soldout juga nh kakakkuu🥰 semoga allah sllu kasih kelancaran sampe hari H dan nanti nya menjadi keluarga samara, bahagia dan berkah selalu.. aaammiinn🤲🏻🥰 insya allah klo ada kesemptan aku hadir klo gk kondangan basian ajah yh k hehe🤲🏻😂 mohon pengertiannya ka🤰🏻🤲🏻
07.png
Ghina dan suami
Uwuwwww akhirnya udh mau soldout juga nh kakakkuu🥰 semoga allah sllu kasih kelancaran sampe hari H dan nanti nya menjadi keluarga samara, bahagia dan berkah selalu.. aaammiinn🤲🏻🥰 insya allah klo ada kesemptan aku hadir klo gk kondangan basian ajah yh k hehe🤲🏻😂 mohon pengertiannya ka🤰🏻🤲🏻
07.png
Cut
Samawa Halimeeeeehhhhh❤️❤️ Bahagia until Jannah 🤗
07.png
Alish
Barokalloh teh❤ lancar sampe hari H... Semoga samawaaa.. Aamiinnnn
07.png
Pina Hapsari
MasyaAllah, barakallah po, alhamdulillah akhirnya halal juga, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah aamiin
07.png
Moh roni
Semoga lancar gak ada halangan... Semoga juga bisa Dateng.
07.png
Aridlah Sendy
Waaa halimah selamaaat, Barakallahulakuma, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 😊
07.png
Linda
MasyaAllah. Barakallah wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fi khoir mpoookk halimeehhh. Semoga dilancarkan sampe hari H yaahhh. Samawa buat mpok
07.png
Cikla_Dema
Aaa.. masyaa Allah, barokallah yaa Halimah 🥰🥰 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa Rahmah ..
07.png
Nauraa
Heiii kaget banget liat inii, Masya Allah, Barakallahu Fiikum Halimah & Sufi. Semoga dilancarkan sampai hari H. Bismillah, doa terbaik menyertai kalian.
07.png
Kak Alfi fath ^^
بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير.. semoga Allah lancarkan hingga H dan seterusnya yay Mpok halimeh...
07.png
elmi febri
wish in ur day perfect, and the day after the wedding I wish u and ur husband always happy. barokah kakak 🥰
07.png
Kak Alfi fath ^^
بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في الخير, semoga Allah lancarkan hingga hari H dan seterusnya yay Mpok halimeh..
07.png
Leni Purnama Dewi
Baarakallaah, selamat ka Halimah. Semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddha Wa Rahmah..
07.png
Abu Syadi
Semoga lancar pernikahan nya kak dan samawa
07.png
Mutiara
Selamat ka halimehhh 💛 Semoga diLancarkan ya ka halimah dan ka sufi sampe hari H. Bahagia selalu ✨semoga nanti menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah Aamiin 🤲🏻
07.png
Rasyid
Alhamdulillah, semoga lancar ka Halimah menjadi keluarga samawa.. dan selalu sehat ka..
07.png
Ellen
Selamat kakak julid ku, barakallahulakum wajamaah bainakum fii khair, semoga sakinah mawaddah warahmah kakakku 😇😥.. Akhirnya bentar lagi ganti status baru di tahun baru huhu, sekali lagi selamat berbahagia kakak😘
07.png
Mikail
Selamat buat kak Halimah. Semoga acaranya lancar, menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah warrahmah.
07.png
Tata
Sehat terus ka halimah, lancar sampai hari-H. Semoga menjadi keluarga yang samawa sampai jannah. Aamiin. ❤️
07.png
Monica
Barakallah mpoooookkkkk. Sehat terus pokoknya
07.png
Githa
Tabarakallahu .. lancar sampe hari H Btw ini padahal kita sebelahan lho wkwk
07.png
Pratami
Alhamdulillah Masya Allah akhirnya yang ditunggu-tunggu Allah qabulkan semoga menjadi keluarga samawa yaaa halimah 🤗😍🥰
07.png
Dwi Ayu
Alhamdulillah, barakallah cs ... Semoga di lancarkan, sehat sehat ya...
07.png
Rifdahhh
Cie ciee dan akhirrnya 🤗🤗🤗 Lancar lancar yah mpokkk, semoga semuanya di sehatkan dan di mudahkan aaaminn Pokonya barakallah yahh
07.png
Asra
Asikkk nyusul juga akhirnya nikah, lancar hari H yaa, jgn cape2 monikah mah, biar ena ena nya enakkk wkwkw. Hanimun bareng enak nihhhh
07.png
Ainiiiii cantik bagaikan princes
Azeeekkkkk ada yg seneng niiih bntar lagi bisa uwiw uwiiiiwww 🤣🤣🤣🤣🤣
07.png
Res🌻
Baarokallahulakumaa halimah dan sufi, semoga Allah selalu meridhoi dan memberkahi perjalanan kalian, semangat beribadah dan bertumbuh bersama, semoga sehidup sesurga ♡
07.png
Muhammad Rafli Pratama
Smoga lancar sampe hari pernikahan smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
07.png
Ntiiiii zuwa
Semoga lancar tanteee sama om sufi samapai hari h.. Terharu akutuhh berlinang nih mata masyaallah... ❤
07.png
Tante Awaa
بارك الله لكم imeh dan suamii semoga dilancarkan semuanya, disehatkan, dan dijadikan keluarga yg bahagia sehidup semati. Aamiin :')
07.png
Anshori IIQ
Semoga berkah dan bersatu dalam kebaikan Tuhan dan semesta hingga berjumpa lagi dalam surga Allah Subhanahu WA Ta'ala. Tiada embun yang menetes sehangat mentari, tiada pasangan menjatuhkan air mata dengan hangatnya cinta.
07.png
Teh Nafis
Selamat menempuh hidup baru semoga selalu dalam keberkahan dan rahmat Allah
07.png
uu
Selamat ya mpok💜💜💜💜 Doa terbaik untukmu dan pasanganmu. Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yang dilimpahi keberkahan. Sakinah mawaddah warohmah.
07.png
Fatim
Barakallahu lakum, semoga dilancarkan sampai hari H, jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah until jannah, bahagia selalu
07.png
Dhella cantik😚
Selamattt kaka kuuuu, semoga lancar² sampe hari H. Barakallahu fiikkk🥰
07.png
Syifa
Selamat imeeeeh dan sufi. Sakinah mawaddah warohmah. Berkah selalu hidup dunia dan akhiratnyaa.
07.png
Nurma
Selamat ya Halimah dan sufi.....semoga acara nya lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa Rahmah, menjadi pasangan di dunia dan akhirat...Aamiin ya rabb
07.png
Alfi Syahri Ramadhani
Lancar yahh meh sampe hari H
07.png
Eno
Allhamdulillah setelah penantian panjang akhirnya menuju Halal, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Halimah & Sufi ❤️💕💕
07.png
Mami azril
Ga nyangka sayang sebentar lagi istri orang, samawa yah cepet dapet momongan. Insha Allah mami, papi, azril hadir di hari bahagiamu resepsi.
07.png
uwa jakri
mendoakan semoga pernikahan halimah & sufi mejadi keluarga sakinah mawadah warohmah,semoga bahagia selalu..?
07.png
uwa jakri
mendoakan semoga pernikahan halimah & sufi mejadi keluarga sakinah mawadah warohmah,semoga bahagia selalu..?
07.png
uwa jakri
mendoakan semoga pernikahan halimah & sufi mejadi keluarga sakinah mawadah warohmah,semoga bahagia selalu..?
07.png
Suroto SM sekeluarga di Bengkuku
Halimah sayang, PAPA sekeluarga mengucapkan selamat ya atas pernikahan kalian berdua HALIMAH & Sufi, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, diberikan keturunan yg soleh vdan soleha....diberikan kesehatan serta rezeki yg berlimpah...Aamiin. Papa dan keluarga sebenernya wajib menghadiri hari kebahagiaan kalian berdua.....terutama Rauda wajib mendampingi......Namun situasi pandemi ini membuat harus merubah rencana....tapi yakinlah bahwa papa, dan keluarga mendampingi selalu dalam doa sepanjang masa.....salam.buat papa dan mama Halimah dan keluarga... mohon maaf, kalo ada kesempatan kami akan hadir...
07.png
Raudaa
Aduuhh mewek aiingg 😭 selamat kalian berdua akhirnyaa yaa sampe juga dijenjang iniii, lancar sampe hari H, salam luuvv 💋
07.png
Metew
Aaaaa cabat gw beneran dong mo nikahh uuuuu melow 🥺🥺🥺 congrats yahhh sayangkuuu
07.png
AL
Selamat Sufi Dan Halimah